Bab 73

798 95 5
                                    

Bab 73: Musuh (1)

"Merayu......"

Pantatnya terasa sakit. Air mata Yu Shi Shi membasahi pipinya. Ditemani sepasang mata lembut dan menawan berbentuk buah persik itu, segera menyalakan api tubuh Wanyan Hong. Namun, ini masih belum cukup untuk menghilangkan ketidakbahagiaan di hatinya.

Wanyan Hong melepas kain dari mulut Yu Shi Shi untuk membiarkannya bernapas, tapi tangannya masih terikat. Pada saat ini, dia hanya berbaring di satu sisi. Jarinya menunjuk ke arah Yu Shi Shi.

"Ayo, mohon padaku. Sayang, datanglah memohon padaku ....... "

Sekarang, di dalam mata Yu Shi Shi, selain kerinduan seperti kabut, juga tidak ada jejak alasan. Dorongan dari tubuhnya telah membakar inderanya. Dia berlutut di depan Wanyan Hong; lutut seputih salju menempel pada selimut hitam. Perlahan, inci demi inci, dia pindah ke tempat Wanyan Hong berada. Sangat rendah hati, seperti seorang budak.

"Ayo, kemarilah, sayang!"

Ketika Yu Shi Shi berada di depan Wanyan Hong, dia meraihnya dengan satu tangan dan meremas kulit putihnya. Tidak ada jejak memanjakan. Hanya dalam beberapa saat, pada kulit putih seperti giok itu ada banyak tanda merah, biru dan ungu.

"Menyakitkan ......," Bibir merah Yu Shi Shi sedikit terbuka dan dengan menyedihkan meludahkan kata ini. Air mata mengalir di matanya. Namun, ekspresinya yang penuh kenikmatan, membuat Wanyan Hong kembali menampar pantatnya.

"Pelacur, sungguh pelacur yang terlalu ekstrim!"

"Merayu......."

Yu Shi Shi sepertinya tidak malu. Hal yang paling dia butuhkan saat ini adalah seorang pria.

"Siapa saya?"

Wanyan Hong memutar dagu Yu Shi Shi, memaksanya untuk melihat ke arahnya.

"Katakan, siapa aku?"

"Feng ...... Feng Cang ......"

Mata Yu Shi Shi kabur. Setelah dua kata itu keluar, membuat ekspresi Wanyan Hong langsung berubah dari cuaca cerah menjadi badai petir.

"Menggerutu!"

Wanyan Hong menendang bahu Yu Shi Shi, membuatnya jatuh ke satu sisi. Lalu dia melangkah maju. Dengan tendangan lain, dia menargetkan perut bagian bawah Yu Shi Shi. Dia memberi kekuatan pada kakinya dan dengan keras menginjaknya.

"Apakah Anda begitu berharap bisa bersukacita dengan Feng Cang? Apakah Anda sangat berharap Feng Cang akan tidur dengan Anda? "

Meski menyakitkan, tapi dari rasa sakit itu, Yu Shi Shi bisa merasakan kenikmatan yang tiada tara. Dia merengek dan sikap femininnya menjadi semakin mempesona.

"Feng ...... .Cang ......"

Kali ini, Wanyan Hong benar-benar berantakan. Dia mengenakan jubahnya dan menurunkan tirai gerbong.

"Para pelayan, bawalah putri mahkota! Panggil Niu Tou (kepala sapi) dan Ma Mian (wajah kuda)! Biarkan mereka melayani putri mahkota dengan baik! "

Sambil mengucapkan kata-kata ini, wajah Wanyan Hong begitu hitam seperti awan gelap yang akan turun hujan. Dia tampak sangat menakutkan sehingga orang ingin melarikan diri darinya.

Setelah Wanyan Hong selesai berbicara, dua pelayan segera maju, membungkus Yu Shi Shi ke dalam selimut dan membawanya ke ruang kerja.

Niu Tou dan Ma Nao adalah nama dua budak Kunlun dari Istana Timur Wanyan Hong. Karena bertubuh kekar tapi terlihat jelek, makanya diberi nama seperti itu oleh Wanyan Hong. Pada saat ini, kedua budak Kunlun ini telah dipanggil untuk belajar. Ketika mereka melihat Yu Shi Shi, yang sedang berbaring di tempat tidur dan hanya ditutupi kain kasa, mata mereka langsung melebar hampir sebesar mata sapi.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें