Bab 145

576 72 2
                                    

Bab 145 Xia Yun Xi yang Sangat Tidak Tahu Malu (1)

Saat pertama kali melihat Wanyan Ming Yue, Murong Qi Qi memikirkan tentang Putri Tidur dongeng. Dia berbaring dengan tenang dan damai di tempat tidur giok yang hangat. Dia berpakaian putih polos. Seluruh tubuhnya ditutupi lapisan kabut tipis, tampak seperti peri dari dongeng.

Jadi, ini ibu kandungnya, ah!

Perasaan khusus berkembang di hati Murong Qi Qi. Sebelumnya, kata mama adalah harapan yang boros. Sekarang, itu sudah dalam jangkauan.

"Ibu, saya Qi Qi! Aku datang untuk menemuimu! " Murong Qi Qi meletakkan tangannya di pergelangan tangan Wanyan Ming Yue. Denyut nadinya lambat, tetapi sangat normal. Tidak ada tanda-tanda keracunan atau gu di tubuh. Dari sudut pandang fisiologi, tidak ada yang salah dengan tubuh Wanyan Ming Yue.

Ketika Murong Qi Qi mengatakan kesimpulannya, Jin Mo mengakui kata-katanya, "Jika tidak ada yang salah dengan tubuh putri, maka satu-satunya penjelasan untuk kondisinya saat ini adalah faktor spiritual dan psikologisnya. Dengan kata lain, dia secara sukarela masuk ke dalam kondisi tidur ini. "

Feng Xie dan Feng Cang tidak terlalu mengerti kata-kata Jin Mo, tapi Murong Qi Qi mengangguk setuju.

"Masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan ilmu kedokteran hanya bisa dijelaskan dari naluri manusia. Ada beberapa orang yang otaknya akan memancarkan rasa perlindungan diri setelah mengalami guncangan besar, membuat mereka secara sukarela tertidur lelap sehingga mereka tidak harus menerima kenyataan. "

Feng Xie tidak memahami istilah profesional. Dia hanya mengerti bahwa tidak ada yang salah dengan tubuh Ming Yue. Hatinya yang menggantung akhirnya turun.

"Lalu, kapan ibumu bangun?" Ini adalah sesuatu yang paling ingin diketahui Feng Xie saat ini.

"Jika ibu terus tidur tanpa bangun, berarti perlindungan diri telah muncul di hatinya. Kita perlu membuka pertahanannya dan membangkitkan kesadarannya. Lalu, dia akan bangun. "

"Ibu yakin sekali bahwa kami telah bertemu dengan yang tidak terduga dan dia menjadi patah hati. Oleh karena itu, dia telah kehilangan keyakinan untuk terus hidup... Agar ibu terbangun, satu-satunya cara adalah tetap di sisinya dan membangkitkan kesadarannya untuk bertahan hidup. "

"Saya setuju dengan pandangan adik perempuan. Gangguan jiwa perlu disembuhkan dengan obat jantung. Siapa pun yang menggantungkan bel di leher harimau harus melepaskannya. Jenderal dan adik perempuan adalah orang-orang yang paling disayangi oleh putri. Jika Anda dapat menemani sang putri dan berbicara dengannya, mungkin keajaiban akan terjadi. Namun, tempat tidur giok yang hangat ini adalah elemen yang menjaga keseimbangan fisik sang putri. Jika kita pindahkan, mungkin akan menimbulkan efek negatif. Kami hanya bisa membangkitkan kesadaran putri melalui emosi. Di sisi lain, kita perlu suplemen obat agar tubuh putri yang telah tidur bertahun-tahun pulih. "

Siapa pun yang menggantungkan bel di leher harimau harus melepaskannya: siapa pun yang memulai masalah harus mengakhirinya

Setelah Murong Qi Qi dan Jin Mo mengatakan itu, alis Feng Xie kembali berkerut, "Tapi kita hanya bisa datang ke sini pada malam hari dan kita juga tidak punya banyak waktu. Sekarang, aku gatal ingin melihat Ming Yue bangun. Aku, aku... "

Feng Xie sangat senang sehingga mulutnya sedikit bergetar. Wanyan Ming Yue masih bisa bangun. Mereka, suami dan istri ini, masih bisa bersatu kembali. Baginya, ini hanyalah berita bagus.

"Ayah, kamu tidak perlu khawatir tentang ini. Wanyan Lie menganugerahkan istana Musim Gugur Panjang kepadaku. Jika yang terburuk menjadi yang terburuk, saya akan tinggal di istana. Ayah bisa menjadi penjagaku dan tetap di sisiku setelah menyamar. Seperti ini, Anda bisa melihat ibu setiap hari! Adapun obatnya, kami akan menggunakan nutrisi untuk tubuh sebagai alasan. Saya yakin setelah upaya kami, ibu akan segera bangun! "

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now