Bab 130

609 87 2
                                    

Bab 130 Membakar Jue Se Fang (2)

Dukungan Wanyan Kang membuat Murong Qi Qi tersenyum lebar. Dan 'interaksi' mereka jatuh ke mata Lin Ke Xin, membuatnya semakin membenci putra bungsu ini.

Benar saja, dia memiliki hubungan dengan Murong Qi Qi. Sekarang, kaisar telah memberikan hak untuk menikah dengan Murong Qi Qi. Jika kebetulan, dia memilih Wanyan Kang, lalu apa yang harus dia lakukan ?! Lin Ke Xin tidak menyadarinya, tapi matanya, saat dia memandang Wanyan Kang, memiliki kebencian di dalamnya sekarang.

Kalimat Murong Qi Qi 'tanpa cinta, bagaimana mungkin ada kebencian' benar-benar menghancurkan harapan terakhir di hati Longze Jing Tian. Hatinya tidak pernah tergerak untuknya; tidak pernah... Seolah-olah jiwanya telah ditarik dari tubuhnya, Longze Jing Tian telah menjadi lembut. Dia dikawal kembali ke kursinya oleh Li Yun Qing dan Shangguan Wu Ji.

"Haha...," Wanyan Lie mengelus janggutnya dan mengangguk sedikit. 'Keberanian' Murong Qi Qi membuat Wanyan Lie semakin seperti keponakan ini! Jika di masa lalu, Ming Yue bisa seperti dia, bahkan jika dia harus mempersembahkan nyawanya dalam pengorbanan, dia akan rela melakukannya!

Longze Jing Tian bertingkah seperti ini, menjadikan Wanyan Bao Zhu orang yang paling menyedihkan.

Setelah ditolak oleh Longze Jing Tian secara terbuka, dia seharusnya merasa malu. Namun, Wanyan Bao Zhu tidak membenci Longze Jing Tian. Dia mencintai pria ini dan tidak mampu membencinya. Sekarang, satu-satunya orang yang dibenci Wanyan Bao Zhu adalah Murong Qi Qi. Semua itu karena Murong Qi Qi. Itulah mengapa Longze Jing Tian dipermalukan. Itu sebabnya dia ditolak oleh Longze Jing Tian!

Meskipun di dalam hatinya, dia berharap bisa makan Murong Qi Qi, tetapi sekarang Wanyan Bao Zhu telah belajar bagaimana berperilaku. Dia tidak mengungkapkan emosi apa pun di wajahnya. Tidak ada kesedihan atau rasa frustrasi yang terlihat di wajahnya karena ditolak oleh Longze Jing Tian. Sebaliknya, dia mempertahankan kelembutan yang seharusnya dimiliki seorang putri kerajaan.

"Tidak tahu sepupu kecil apa yang telah disiapkan oleh saudara perempuan Qi Qi untuk diberikan kepada nenek kekaisaran!" Kata-kata Wanyan Bao Zhu memikat hati orang-orang yang ingin melihat lelucon, dan membuat mereka mengalihkan fokus mereka kembali ke masalah utama.

Melihat ekspresi Wanyan Bao Zhu tetap tenang, Murong Qi Qi mencibir. Tidak melihatnya selama tiga hari, dia (WBZ) membiarkan dia (MQQ) mendapatkan perspektif baru tentang dirinya. Murong Xin Lian menjadi jauh lebih dewasa setelah menjadi Wanyan Bao Zhu dan tidak bertindak tanpa otak seperti sebelumnya.

"Qi Qi sudah memberi aijia [1. Aijia: Aku, digunakan oleh seorang janda permaisuri] hadiahnya! " Dongfang Lan tersenyum sambil menunjukkan pada semua orang perhiasan di tubuhnya, "Qi Qi benar-benar seorang anak berbakti. Dia secara khusus membiarkan Guanghua gongzi [2. Gongzi: tuan muda] merancang 'Phoenix Merah Menghadapi Matahari' ini untuk aijia . Aijia sangat menyukainya! "

Baru saja, mata semua orang tertuju pada Murong Qi Qi. Mereka tidak memperhatikan perhiasan Dongfang Lan. Sekarang setelah janda permaisuri menyebutkannya dan mereka juga mendengar 'Guanghua gongzi '; semua mata sekarang terfokus pada tubuh Dongfang Lan.

Tong Bao Zhai dan Jue Se Fang Guanghua gongzi adalah tempat terkenal di dunia. Perhiasan itu langka di sana. Ditambah fakta bahwa Guanghua gongzi itu aneh, dia hanya mendesain satu jenis perhiasan. Dia tidak akan pernah mendesain hal yang sama dua kali. Jadi, semua perhiasan yang dijual Tong Bao Zhai sangatlah unik di dunia ini.

Sekarang, Murong Qi Qi benar-benar mengundang Guanghua gongzi untuk merancang 'Phoenix Merah Menghadapi Matahari' untuk Dongfang Lan saja, berapa wajah itu? Berapa banyak uang yang dibutuhkan itu, ah ?!

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang