Bab 63

780 97 0
                                    

Bab 63: Wangfei kawin lari dengan seorang pria (1)

Dunia hanya tahu tentang bakat Guang Hua gongzi , tetapi tidak ada yang tahu bahwa dia adalah mendengar angin dan kehilangan empedu Du Xian Er. Juga, tidak ada yang tahu bahwa dari seorang penjaga toko sampai pelayan kecil Tong Bao Zhao dan Jue Se Fang, semuanya adalah pembunuh dari Moyu.

Dengarkan angin dan hilangkan empedu: dilanda teror

Semua ini adalah pendahuluan.

Ketika Ming Yue Cheng naik tahta, dia mendapat 'perintah akses khusus'. Dia akan membangun 'tempat bisnis terbaik dunia' di enam belas negara bagian You Yun. Kantong bisnis kontinental dan menghasilkan uang universal! Dia akan membiarkan tempat bisnis terbaik dunia benar-benar menjadi yang terbaik di dunia. Saat itu, masyarakat Moyu juga bisa dengan bangga memulai hidup baru!

Pada saat ini, Shangguan Wu Ji, sebagai pembawa pesan untuk mengawal putri, dipromosikan menjadi seorang jenderal dan memiliki tugas khusus untuk mengurus kebutuhan dasar Murong Qi Qi dan untuk menjaga keselamatannya.

Sepanjang jalan, tidak dapat dihindari, Shangguan Wu Ji secara pribadi turun tangan dan memeriksa semuanya.

Mengawal orang itu di dalam hatinya untuk menikah jauh, melihatnya menjadi istri orang lain dengan matanya sendiri, tidak diragukan lagi bagi Shangguan Wu Ji, itu adalah hal yang sangat kejam. Setiap kali dia melihat ekspresi acuh tak acuh Murong Qi Qi, Shangguan Wu Ji merasa seperti pisau menusuk ke dalam hatinya. Sepotong demi sepotong, membuat darah menetes.

Satu hari berlalu lagi. Matahari terbenam. Barisan panjang pasukan berhenti dan ditempatkan. Shangguan Wu Ji mengendarai kuda dan berhenti di samping gerbong Murong Qi Qi.

Putri, besok kita akan mencapai Gerbang Batu.

Gerbang Batu adalah perbatasan antara Xi Qi dan Bei Zhou. Setelah melewati Gerbang Batu, mereka akan berada di Bei Zhou.

Meskipun dia seseorang yang berlatih seni bela diri, tetapi duduk di gerbong sepanjang hari agak berlebihan bagi Murong Qi Qi. Seluruh tubuhnya terasa seperti hancur berantakan. Saat dia mendengar bahwa mereka akan istirahat, Murong Qi Qi, dengan bantuan Su Yue dan Su Mei, turun dari kereta.

Semakin dekat mereka ke utara, semakin datar dan terbuka medannya, dan itu juga menjadi semakin sunyi. Tidak ada pegunungan Xi Qi. Hanya bidang luas abu-abu yang bisa dilihat. Ditambah fakta, itu sudah di awal musim dingin. Rerumputan sudah layu. Seluruh tanah luas itu sunyi, tampak semakin tragis.

"Putri, saat kita melewati Gerbang Batu, kita akan memasuki Bei Zhou. Jika kita berkendara siang dan malam, hanya perlu waktu sepuluh hari untuk mencapai ibu kota Bei Zhou, Yan Jing. "

Shangguan Wu Ji turun, berjalan menuju Murong Qi Qi dan menjelaskan perjalanan keesokan harinya.

"Sepuluh hari, masih sepuluh hari ......."

Hanya memikirkan harus tetap berada di gerbong selama sepuluh hari lagi membuat Murong Qi Qi pusing. Kebetulan dia adalah seorang 'putri' dan tidak bisa menunggang kuda. Dia hanya bisa bersembunyi di gerbong. Hari-hari berikutnya akan lebih sulit untuk dilalui.

Ekspresi Murong Qi Qi masuk ke mata Shangguan Wu Ji, tetapi itu berubah menjadi makna lain.

Benar saja, dia tidak ingin pergi ke Bei Zhou dan tidak ingin menikahi Feng Cang! Karena itu, mengapa dia tidak membawanya pergi bersamanya. Semakin jauh mereka, semakin baik!

Malam ini, bulan dan bintang-bintang diencerkan. Tidak ada angin. Bulan purnama yang tenang tergantung di langit. Ini tanggal lima belas bulan lagi.

Feng Cang sudah tertidur. Dan pasukan rajanya seperti biasa, mendirikan ratusan tenda yang mengelilingi tenda Feng Cang dan Murong Qi Qi seperti dua senjata besar yang melindungi mereka di dalam.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang