Bab 7

1K 139 3
                                    

Bab 7: Empat Wanita Satu Drama

Hanya saja di sini, bagaimanapun, adalah kediaman Murong . Bagaimana dia mengajari putrinya pelajaran, Li Yun Qing tidak punya hak untuk campur tangan.

Berpikir sampai di sini, mata Murong Tai menyapu dua kali Murong Qi Qi. Dia tidak menyangka setelah tidak melihatnya selama lima tahun, dia telah belajar untuk mengeluh. Li Yun Qing mengatakan ini, mungkinkah dia mengatakan sesuatu di depan keluarga Li?

Melihat Murong Qi Qi mempertahankan penampilannya yang pemalu, kemarahan membengkak di hati Murong Tai. Jika bukan karena kehadiran Li Yun Qing, dia akan menendang sampah ini. Ingin cantik, tidak punya kecantikan. Kemampuan yang diinginkan, tidak memiliki kemampuan. Bagaimana dia, Murong Tai, melahirkan hal seperti itu ?! Itu benar-benar memalukan!

Setelah Murong Xin Lian mendengarkan Li Yun Qing, dia agak takut dan berpikir bahwa hal-hal yang dia biarkan Fei Cui lakukan telah ditemukan. Tetapi dia menunggu lama - Li Yun Qing tidak berbicara dan Murong Tai juga tidak melanjutkan masalah tersebut. Murong Xin Lian menghela nafas lega.

Sepertinya ayah benar-benar tidak peduli dengan Murong Qi Qi! Pada akhirnya sampah tetap menjadi sampah dan tidak ada gunanya bagi keluarga. Tidak heran ayah telah meninggalkannya!

Sebelum Murong Tai bisa mengatakan di sisi mana dia berdiri setelah kata-kata Li Yun Qing, mereka mendengar teriakan yang bisa mengguncang langit dan bumi. Dua wanita dengan pakaian genit berteriak 'anak saya' satu demi satu dan langsung menyerbu ke Cui Zhu yuan.

"Qing er , kenapa wajahmu seperti ini?"

Er: istilah sayang

Liu Yan Zhi menggelengkan kepalanya yang penuh dengan perhiasan emas dan perak. Dia menempatkan wajah Murong Qing Lian di depannya.

"Siapa yang berhati hitam dan menggunakan cara yang begitu keras, ingin merusak wajah anakku?"

Suara tangis Liu Yan Zhi jatuh begitu saja, Zheng Min juga mulai meratap: "Xin er , Xin er ku , kenapa kau terluka seperti ini? Hal terpenting dari seorang gadis adalah penampilannya. Siapa yang membenci kecantikanmu dan sangat ingin menghancurkanmu ?! Xin er ku yang menyedihkan , ah! "

Karena dua orang ini datang, Cui Zhu yuan menjadi hidup. Liu Yan Zhi memeluk Murong Qing Lian dan datang ke depan Murong Tai untuk membiarkan dia melihat jejak cambuk di wajah Murong Qing Lian.

"Tuan Tua, lihat Qing er kami , ah. Dia seseorang yang perlu menghadiri turnamen empat negara, ah. Sekarang dia terluka seperti ini, bagaimana dia bisa pergi menemui orang ?! "

Liu Yan Zhi adalah wanita yang cukup menawan. Meski telah melahirkan dua orang anak dan sudah berusia tiga puluh enam tahun, namun kulitnya masih lembut dan lembut. Fitur wajahnya memiliki penampilan yang sangat menggoda. Saat dia menyeka air matanya dengan sapu tangan, dia juga menatap Murong Xin Lian dengan marah.

"Tuan tua, jika sesuatu terjadi pada Qing er , selir ini juga tidak akan hidup lagi!"

Melihat Liu Yan Zhi 'menjadi pencuri, menangis pencuri', Zheng Min tidak menyisihkan waktu semenit pun dan menarik Murong Xin Lian agar Murong Tai melihat wajah yang telah dihancurkan oleh pedang.

Dibandingkan dengan keanggunan Liu Yan Zhi, tubuh Zheng Min memberikan keadaan yang lebih halus dan menawan. Khususnya, sepasang mata berair itu. Hanya membujuk sedikit, itu akan membuat hati orang sangat sakit.

"Tuan tua, Xin er adalah kecantikan nomor satu di ibukota, ah! Berapa banyak tuan muda dari keluarga resmi yang menyukai Xin er kita ? Berapa banyak putra sah yang kaya ingin menikahinya? Tapi sekarang penampilannya telah hancur, bagaimana Xin er ku yang menyedihkan bisa terus hidup, ah ?! Tuan tua, Anda harus mendapatkan keadilan untuk kami, ah! "

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang