Bab 192

369 49 2
                                    

Bab 192 Kerinduan cinta yang tidak dimaksudkan untuk menjadi

"Yang Mulia, Yang Mulia ..." Melihat bahwa Ming Yue Cheng tidak berbicara untuk waktu yang lama, Fu Er menyetel wajahnya dan menatapnya. Dia menemukan bahwa Ming Yue Cheng sedang cemberut. Manik-manik kecubung perlahan berguling di ujung jari Ming Yue Cheng. Pikirannya seperti melayang ke tempat lain.

Yang Mulia ...

Sampai ketika Fu Er memanggil "Yang Mulia" untuk ketiga kalinya pikiran Ming Yue Cheng kembali. "Oh, ini putri perdana menteri. Tidak buruk!" Ming Yue Cheng berdiri dan berjalan perlahan ke arah Gu Yun Yao. Dia membentangkan telapak tangannya dan meletakkan manik di telapak tangannya.

"Kamu akan menjadi itu! Zhen [1. Zhen: Saya, digunakan oleh kaisar] menyukai penampilan Anda yang berpendidikan, seimbang, dan berhati-hati. Zhen akan memberimu surat 'Jin'! di masa depan, kamu akan menjadi permaisuri zhen, Jin! "

Jin (瑾) berarti kecemerlangan.

Satu kalimat menentukan masa depan Gu Yun Yao. Ada saat dimana Gu Yun Yao mengira dia sedang bermimpi. Sampai saat suara Gu De terngiang di telinganya, dia langsung berlutut.

Setelah pemilihan selir, hanya satu wanita yang naik di atas yang lain, membuat para pejabat merasa kehilangan. Tepat ketika banyak orang menempelkan lompatan mereka pada pemilihan selir berikutnya, Ming Yue Cheng mengeluarkan dekrit kekaisaran untuk mengumumkan kepada dunia, bahwa sepanjang hidupnya, haremnya hanya akan memiliki satu orang, Gu Yun Yao.

Keputusan kekaisaran ini menyebabkan banyak sensasi di Nan Feng. Sepanjang waktu, harem kaisar penuh.

Keluarga kaya selalu memiliki banyak istri dan selir, belum lagi seorang kaisar suatu negara. Namun, sekarang Ming Yue Cheng menyatakan bahwa dia ingin meninggalkan enam istana tanpa permaisuri. Ini adalah berita yang sangat mengejutkan.

Banyak orang berspekulasi bahwa Ming Yue Cheng memiliki masalah fisik. Lebih banyak orang menyatakan bahwa mereka tidak dapat memahami masalah ini. Semua harta dunia ini adalah miliknya. Secara alami, keindahan dunia ini juga miliknya. Mengapa Ming Yue Cheng mengungkapkan bahwa dia hanya ingin minum satu sendok air dari sungai Ruo yang panjangnya tiga ribu li ?

Sungai Ruo besarnya tiga ribu li, yang satu hanya meminum satu sendok air dari situ: ada begitu banyak calon kekasih yang bisa dipilih, tetapi Anda hanya memilih satu dari antara calon kekasih itu.

Li: Mil Cina: 500 meter

Dibandingkan dengan para kritikus ini, posisi Ming Yue Cheng meningkat pesat di hati para wanita.

Tidak peduli di era apa, tidak ada wanita yang mau berbagi suaminya dengan orang lain. Keputusan kekaisaran ini membuat semua wanita yang sudah menikah dan mereka yang akan menikah menjadi sangat iri pada Gu Yun Yao. Hanya menjadi satu pasangan seumur hidup hanyalah impian bagi para wanita di era ini. Sekarang, seorang kaisar yang bermartabat mewujudkan mimpi ini, membuat orang tidak bisa tidak mengagumi keberaniannya dan juga iri pada kebahagiaan Gu Yun Yao.

Namun, hal seperti itu tidak diterima oleh para pejabat di pengadilan yang menganut gagasan lama. Keluarga kekaisaran menghargai ahli waris. Kaisar hanya memiliki satu wanita. Bagaimana jika wanita ini tidak bisa melahirkan anak? Bagaimana jika dia hanya melahirkan anak perempuan? Selain itu, jika kaisar tidak memilih selir, minat mereka tidak akan dikaitkan dengan keluarga kekaisaran, membuat orang-orang ini sangat tidak nyaman.

Jadi, tidak lama setelah dekrit kekaisaran diumumkan, sejumlah besar tugu peringatan dikirim ke ruang belajar kekaisaran Ming Yue Cheng. Ada juga pejabat yang melakukan protes di pengadilan. Hanya saja, Ming Yue Cheng sudah menetapkan pikirannya. Jadi, tentu saja dia tidak menerima orang yang menentangnya. Setelah memotong kepala mereka yang menentang yang paling sengit, masalah pemilihan selir Ming Yue Cheng dihentikan. Semua orang melihat metode kaisar muda ini. Tidak ada yang membanting kepala panas mereka ke pedang Ming Yue Cheng.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now