Bab 184-185

429 53 1
                                    

Bab 184 Nyonya aneh

Ketika tiba waktunya untuk tidur, Feng Cang bermaksud untuk berbaring di tempat tidur. Namun, dia hampir tidak menyentuh tempat tidur ketika Feng Xiao segera menangis. "Mungkin terlalu penuh ..." Feng Qi Qi menatap Feng Cang dengan sedikit tak berdaya dan menggunakan tatapannya untuk menunjukkan dia tidur sendirian.

Melihat tempat tidur yang cukup untuk empat orang tidur, mata Feng Cang menjadi sedih. Dia tidak pernah berpikir bahwa setelah putranya lahir, statusnya di hati Feng Qi Qi akan merosot begitu tajam. Misalnya, sekarang dia harus tidur sendirian di ruang luar dan dia tidak bisa memegang Feng Qi Qi di pelukannya.

"Qing Qing, aku ingin tidur di sebelahmu. Jika Anda ingin minum air di malam hari atau jika Anda lapar, saya dapat melayani Anda dengan baik. "

Dia telah melihat begitu banyak ekspresi Feng Cang, tetapi ini adalah pertama kalinya Feng Qi Qi melihat Feng Cang berduka seperti anak anjing yang menyedihkan. Dia menatapnya dengan mata yang menyedihkan seperti dia telah melakukan sesuatu padanya. Sulit bagi siapa pun untuk mengeraskan hati menolak permintaan apa pun dari Feng Cang.

"Baiklah, tidur di sini! Berhati-hatilah untuk tidak meremukkan bayi! " Feng Qi Qi bergerak sedikit untuk memberi Feng Cang cukup ruang untuk berbaring. Siapa tahu, dia bahkan belum menyentuh bantal, tetapi bayi kecil mereka menangis lagi.

"Coba kulihat ..." Feng Qi Qi membuka popok dan menemukan bahwa Feng Xiao kali ini buang air besar. Itu adalah saat yang sibuk lagi dan tidak sampai larut malam sebelum dia bisa memiliki waktu luang.

Melihat penampilan Feng Qi Qi yang lelah, Feng Cang merasa kasihan. Saat dia sedang merapikan tempat tidur, Feng Cang menatap tajam ke arah Feng Xiao. "Bocah, jika kamu menyiksa ibumu lagi. Tunggu dan lihat!"

"Ha..." Yang mengejutkan, 'ancaman' Feng Cang tidak membuat Feng Xiao takut. Namun malah membuatnya (FX) tertawa beberapa kali. Sepasang mata ungu besar dan bulat putranya menatap wajah (FC) miliknya. Dia tidak senang, tetapi sebaliknya Feng Xiao tersenyum senang.

"Sepertinya kalian berdua memiliki hubungan yang sangat baik!"

Feng Qi Qi benar-benar mengantuk, tetapi dia juga takut Feng Cang akan menghancurkan Feng Xiao saat tidur. Jadi, dia membiarkan Feng Cang berbaring di belakangnya sementara dia memegang Feng Xiao di pelukannya.

"Selamat malam sayang! Selamat malam, suami! " Setelah menyibukkan diri begitu lama, Feng Qi Qi sangat kelelahan. Jadi, begitu dia menutup matanya, napasnya bahkan bisa terdengar.

Feng Cang dengan lembut menggerakkan rambut Feng Qi Qi ke belakang kepalanya dan tepat ketika dia ingin mencium daun telinganya, Feng Xiao cemberut dan mengatakan 'jika kamu berani mencium, aku akan menangis agar kamu melihatnya' ekspresi wajah, membuat Feng Cang sangat kesal.

"Kamu, kamu tidak diizinkan mengganggu ibumu!" Feng Cang berbisik 'mengancam'. Dia juga tidak tahu apakah Feng Xiao mengerti apa yang dia katakan, tetapi si kecil ini memiliki kilatan provokatif di matanya.

Jika bukan karena takut membangunkan Feng Qi Qi, Feng Cang pasti sudah meletakkan Feng Xiao di boks kecil. Awalnya, dia berpikir bahwa setelah Feng Qi Qi melahirkan, perasaan mereka akan semakin kuat. Namun, dia tidak menyangka bahwa Feng Xiao ada di sini untuk 'menagih hutang' darinya, dia juga tidak tahu dari siapa dia (FX) mewarisi kepribadian (FX) -nya.

Karena Feng Cang tidak bisa tidur sepanjang malam, sekarang dia mengantuk dan terlalu malas untuk 'terus cemburu' pada putranya. Dia dengan lembut memeluk Feng Qi Qi dari belakang, lalu menutup matanya dan tidur.

Feng Cang bangun sekali lagi karena dia mencium bau yang tidak biasa. Dia membuka matanya dan bangkit. Dia menemukan bahwa popok yang awalnya dibungkus dengan baik di sekitar Feng Xiao, sekarang telah dibuka dan tangannya (FC) terletak tepat di sebelah betis kecil Feng Xiao. Saat ini, perasaan hangat dan basah datang dari telapak tangannya. Feng Xiao... dia pipis!

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now