Bab 45

839 106 4
                                    

Bab 45 Putri Nan Feng, Ming Yue Xin

Saat Longze Yu Er hendak berdiri dan mempersulit Murong Qi Qi, sebuah suara yang mengumumkan "Putri Nan Feng Xin telah tiba" mematahkan tindakannya.

Baru-baru ini, diketahui semua orang bahwa negara Nan Feng berniat membentuk aliansi pernikahan dengan negara Xi Qi. Adapun putri Nan Feng Ming Yue Xin, dia adalah putri bangsawan kekaisaran He Lan Min dan juga putri paling favorit.

Hari ini, Ming Yue Xin tiba di Xi Qi. Dia langsung datang untuk posisi Jing wangfei , membuat ekspresi wajah para pejabat dan bangsawan ini berubah. Terutama Duanmu Qing, Murong Xue Lian dan Murong Xin Lian. Ketiganya terkait dengan masalah ini. Ekspresi mereka tidak terlihat bagus.

Jika Longze Jing Tian benar-benar menjadi pasangan dengan Ming Yue Xin, maka itu berarti di belakang Longze Jing Tian, ​​ada dukungan negara Nan Feng. Ini bukan kabar baik bagi permaisuri dan permaisuri bangsawan kekaisaran, yang keduanya berharap anak dalam perut mereka akan menjadi putra mahkota. Jing wangfei adalah posisi putri suatu negara, jadi impian Murong Xin Lian untuk menjadi wangfei juga akan hancur.

Untuk sementara, arus bawah menyebar di antara ketiga wanita ini. Tidak peduli apa titik awal mereka, tujuan mereka sekarang sama: tidak mau membiarkan Ming Yue Xin menjadi Jing wangfei .

Saat ketiganya memikirkan bagaimana menghadapi situasi, Min Yue Xin perlahan memasuki aula.

Dari jauh, sosok berbaju putih memasuki mata orang-orang. Gaun putih itu seperti mimpi, membuat gadis itu tampak sangat halus. Rambut gadis itu disisir menjadi shuangfeiji .

Kepalanya penuh dengan perhiasan mutiara. Dengan satu pandangan, Anda akan tahu bahwa mereka berasal dari master terkenal.

Saat orang itu mendekati pertemuan itu, orang-orang tidak bisa tidak meratap. Nan Feng memiliki feng shui yang bagus. Itu benar-benar melahirkan rahmat nasional dan keharuman ilahi .

"Xin er menyapa paman kaisar!"

Suara Min Yue Xin lembut dan cantik. Terutama 'paman' itu, yang memiliki selera anak yang bertingkah manja. Ketika orang mendengarnya, hati mereka akan gatal seperti ekor rubah yang membelai pipi. Benar-benar godaan.

"Haha, cepat duduk!"

Longze Yu tertawa. Tidak ada pria yang bisa menolak kecantikan feminin meskipun kecantikan ini jauh lebih muda darinya.

"Terakhir kali ketika zhen s aw Anda, Anda hanya empat atau lima. Sekarang sepuluh tahun telah berlalu, Anda telah tumbuh menjadi gadis besar! Zhen tidak bisa membantu tetapi merasa tua......! "

Zhen: Saya, digunakan oleh kaisar

"Paman Kaisar, umurmu berapa? Kamu masih tampan seperti dulu! "

Setelah Ming Yue Xin duduk, dia terus menjilati Longze Yu, membuat Longze Yu menyeringai di telinganya. Duanmu Qing dan Murong Xue Lian, yang duduk di sampingnya, keduanya merinding.

"Betulkah? Anda tidak diizinkan untuk berbohong kepada zhen ! "

"Paman Kaisar, Xin er tidak pernah berbohong, sungguh!"

Sementara Ming Yue Xin berbicara, mutiara seukuran ibu jari di dahinya bergetar, membuat orang memiliki riak perasaan asmara.

Sayang...... Murong Qi Qi menghela napas. Pakaian dan perhiasan di tubuh Ming Yue Xin keluar dari tangannya. Gaun putih itu jelas tinggi dan anggun dan mutiaranya mulia, tapi sekarang telah dicocokkan dengan jejak kelengketan oleh Ming Yue Xin. Benar-benar terbuang!

Tapi apapun hasilnya, itu tetap iklan yang hidup. Setidaknya itu membuat nama Tong Bao Zhai dan Jue Se Fang semakin dikenal. Keuntungannya juga akan meningkat. Ini akan bagus.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now