Bab 70

792 92 0
                                    

Bab 70 Ular hati kecantikan (2)

Di dalam istana Jingxin, saat Lin Ke Xin sedang memikirkan tentang bagaimana menyuap Feng Cang dan membiarkannya berada di bawah perintah putranya, Murong Qi Qi dibawa ke danau Matahari dan Bulan di istana oleh Wanyan Bao Zhu.

"Bagaimana itu? Ini jauh lebih indah dari Xi Qi, bukan begitu ?! "

Wanyan Bao Zhu mengangkat dagunya seperti burung merak yang bangga dan tetap menolak untuk menatap Murong Qi Qi dengan mata langsung .

Tidak melihat dengan mata langsung berarti WBZ melihat MQQ sebagai seseorang di bawahnya.

"Mm."

Murong Qi Qi memasang wajah kosong. Dia mengangguk tetapi tidak mengatakan ya atau tidak.

Meski sudah musim dingin, salju belum juga turun. Danau itu sangat sepi. Itu memancarkan semburan dingin. Murong Qi Qi tidak tahu mengapa Wanyan Bao Zhu membawanya ke sini, tetapi melihat ekspresi wanita lain itu, dia tahu itu bukanlah sesuatu yang baik. Itu sebabnya dia sudah lama bersiap untuk menangkap langkah selanjutnya (WBZ).

Melihat mata kayu Murong Qi Qi, Wanyan Bao Zhu tidak mengerti mengapa Feng Cang menyukai Murong Qi Qi. Bukan hanya dia tidak mengerti, bahkan Mu Yu Die dan Yu Shi Shi tidak mengerti mengapa rasa Feng Cang begitu 'unik'.

Namun, orang yang pertama kali membuka mulutnya untuk mempersulit Murong Qi Qi bukanlah Wanyan Bao Zhu, tetapi putri mahkota Yu Shi Shi.

"Pemandangan Xi Qi pasti sangat bagus. Itulah mengapa dia bisa membesarkan orang yang begitu lembut sebagai putri. Bahkan wangye memperlakukan Anda secara berbeda. Hanya saja, ada kalimat bengong tidak tahu apakah bengong harus mengatakannya atau tidak ...... "

Anda sudah membuka mulut, apakah saya masih bisa tidak membiarkan Anda kentut? Murong Qi Qi sedang berpikir di dalam hatinya, tetapi di wajahnya, dia memasang senyum hormat: "Tolong beri saya pencerahan, putri mahkota."

" Wangye sangat baik dalam bidang sastra dan militer. Dia adalah pahlawan terkenal Bei Zhou; tapi tuan putri, sepertinya kamu tidak tahu apa-apa. Jika ini disebarkan, orang akan merasakan ketidakadilan terhadap wangye. Meski wanita tanpa bakat berbudi luhur, tapi dia masih perlu mengetahui dasar-dasarnya. Jika tidak, saat pria bertemu orang baru, akan sangat mudah melupakan yang lama. "

Jadi, ternyata dia membicarakan hal ini? Murong Qi Qi mencibir di dalam hatinya, tetapi wajahnya menunjukkan senyum yang lebih hormat: "Putri Mahkota benar. Hanya saja bengong lebih menyukai sulaman dan pengurusan rumah tangga. Bengong merasa bahwa menempatkan diri pada posisi orang lain, pada akhirnya akan mendapatkan hati yang sebenarnya dari pihak lain. Tidak peduli bagaimana wangye memperlakukan saya di masa depan, bengong pasti akan memperlakukannya dengan sepenuh hati dan pasti tidak akan tinggal di wangfu sementara hati ada di tempat lain; menggunakan satu hati untuk dua tujuan ...... "

Kata-kata Murong Qi Qi seperti serangan, dengan keras menampar wajah Yu Shi Shi. Segera, ekspresi Yu Shi Shi berubah menjadi buruk ......

Apa maksudnya Apa yang dia maksud dengan menggunakan satu hati untuk dua tujuan? Apa yang dia ketahui? Atau apakah dia mendengar sesuatu? Kenapa dia tahu pikiran batinnya ......?

Wajah Yu Shi Shi menjadi pucat lalu memerah. Dia berdiri di sana. Tidaklah benar jika dia menjawab itu; tidak akan benar jika dia berdiri di sana tanpa mengatakan apapun. Dia hanya bisa tertawa dengan malu.

Gadis-gadis yang hadir juga mendengar beberapa rumor tentang Yu Shi Shi dan Feng Cang. Meski belum dikonfirmasi, tapi setelah melihat penampilan Yu Shi Shi di jamuan makan; tidak ada yang buta. Itu sebabnya ketika Murong Qi Qi mengatakan itu, gadis-gadis itu menutup mulut mereka dan tertawa.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang