Bab 95

656 93 1
                                    

Bab 95 Ujian ketujuh (1)

Bintang mistis merah itu pindah dan menikah.

Ketika Su Mei melihat senyum di wajah Murong Qi Qi, dia mengerti lelucon dalam kata-kata Murong Qi Qi.

"Nona, kamu menggodaku!"

Su Mei tersipu.

"Nona, kamu benar-benar jahat!"

Setelah Wanyan Kang mendengar kata-kata Murong Qi Qi, dia menjadi bahagia. Dia menatap Murong Qi Qi lagi dan melihat penegasannya terhadapnya, suasana hatinya berubah menjadi lebih baik.

Dia menyukai Su Mei. Hanya saja dia tidak tahu apa yang akan dipikirkan Su Mei. Selain itu, Su Mei adalah pengawal pribadi Murong Qi Qi. Murong Qi Qi juga perlu mengangguk sebelum masalah ini bisa berubah menjadi sesuatu. Sekarang, kata-kata sepupu mertua tampaknya mendukungnya, membuatnya tersenyum lebar. Dia berbalik dan membungkuk besar pada Murong Qi Qi: "Sepupu dalam hukum menghitung ramalan dengan sangat baik. Tidak tahu apakah sepupu dalam hukum dapat menghitung untuk saya. Adik laki-laki ini sedang mencari pasangan nikah! "

Mendengar Wanyan Kang mengatakan itu, wajah Su Mei menjadi lebih merah. Dia mendengus sekali dan mencari di tempat lain.

"Baik! Saat kita keluar dari pagoda ini, datanglah ke Meixiang yuan [1. Yuan: bagian dari tempat tinggal]. Aku akan menghitung untukmu! "

"Baik! Kemudian adik kecil ini akan menunggu! "

Akhirnya, mereka sampai di lantai tujuh. Semburan angin dingin datang ke arah mereka. Ketika mereka masuk, mereka menemukan bahwa lantai tujuh ini adalah puncak pagoda. Ada ruang terbuka di mana-mana. Jadi, angin bertiup masuk bersama salju, membuat tanah agak basah.

"Semuanya, hati-hati! Lihat apakah ada jebakan! "

Longze Jing Tian sangat tegang. Setelah mengalami semua tes sesat itu, tes terakhir ini membuat semua orang lebih tenang tentang tes itu. Mereka perlu hati-hati, harus hati-hati, agar tidak gagal di saat-saat terakhir.

Pengingat Longze Jing Tian membuat yang lain menjadi lebih gugup. Semua orang melihat dengan hati-hati ke lantai ini karena takut akan perubahan apa pun dan takut bahwa mungkin di suatu tempat yang berbahaya bersembunyi dan menunggu mereka.

"Tidak ada orang di sini?"

Setelah memeriksa, Li Yun Qing agak terkejut.

"Lantai tujuh ini tidak punya siapa-siapa? Lalu apa ujian dari level ini? "

Ada tali!

Bai Yi Yue menunjuk ke tali di sudut. Di sebelah tali, ada kotak kayu. Bai Yi Yue ingin membukanya, tapi dihentikan oleh Li Yun Qing.

Berhati-hatilah dengan jebakan!

Kata 'jebakan' membuat semua orang menjadi waspada. Ketika Wanyan Kang dan Li Yun Qing bertukar pandang, yang lainnya berpencar. Keduanya membuka kotak itu pada saat yang sama dengan pedang mereka.

Ada selembar kertas!

Setelah menunggu beberapa saat dan melihat tidak ada gerakan, Wanyan Kang mengeluarkan kertas dari kotak.

"Hei! Anda bahkan tidak memeriksa apakah ada racun di kertas dan langsung mengambilnya dengan tangan Anda ?! "

Su Mei melihat Wanyan Kang seperti itu, dia segera mengingatkannya, menakuti Wanyan Kang. Dia dengan cepat melemparkan kertas itu ke tanah.

Melihat Su Mei seperti ini, Murong Qi Qi tersenyum. Kekacauan disebabkan oleh kekhawatiran. Su Mei berada di Moyu selama bertahun-tahun, bagaimana mungkin dia tidak tahu apa yang memiliki atau tidak memiliki racun?

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now