Bab 83

794 98 0
                                    

Bab 83 Merayu (1)

Tepat ketika semuanya sudah siap, Feng Cang menaiki Snow dan hendak mencari Murong Qi Qi, ketika sebuah suara lembut muncul di sudut.

" Wangye [1. Wang / wangye: pangeran peringkat pertama] ...... "

Suara lembut itu membuat tali ketat di hati Feng Cang segera rileks. Mengikuti suara itu, dia melihat Murong Qi Qi berlari ke arahnya.

" Wangye!"

"Qing Qing!"

Tidak menunggu orang untuk mengerti, semburan angin berlalu dan membungkus Murong Qi Qi.

" Wangye, aku kembali."

Mendengarkan suara Murong Qi Qi, merasakan suhu tubuhnya dan mencium aroma dari rambutnya, hati Feng Cang akhirnya tenang. Memeluknya seperti ini benar-benar perasaan yang bagus! Sebelumnya, Feng Cang memikirkan banyak kemungkinan dan khawatir sesuatu telah terjadi pada Murong Qi Qi. Sekarang Murong Qi Qi berdiri di depannya, tidak terluka dan dalam kondisi baik, dia sangat bahagia.

Murong Qi Qi kembali membuat semua orang menghela nafas lega. Terutama orang-orang yang sudah lama mengikuti Feng Cang. Untungnya, putri Zhao Yang kembali. Kalau tidak, mereka benar-benar tidak tahu hal gila macam apa yang akan dilakukan tuan mereka!

"Sepupu mertua, untungnya kamu kembali. Saudara sepupu hampir menyerahkan Yongzhou! "

Kini, Wanyan Kang pun menghela nafas lega. Sekarang, Feng Cang ingin membunuh Wanyan Bao Zhu. Tatapannya sepertinya tidak bercanda. Dia tidak hanya mengatakan itu. Baru saja, dia khawatir tentang apa yang harus dia lakukan jika Feng Cang ingin membunuh Wanyan Bao Zhu!

Meskipun Wanyan Kang tidak menyukai Wanyan Bao Zhu, tapi bagaimanapun juga, mereka adalah saudara tiri. Sesuatu terjadi pada adik perempuannya di depan matanya; Saat itu, dia, sebagai kakak laki-laki, juga tidak bisa lepas dari disalahkan.

Suara Wanyan Kang yang penuh tawa akhirnya membiarkan kedua orang yang berpelukan itu berpisah. Murong Qi Qi tersipu dan meminta maaf kepada Feng Cang sambil merasa menyesal: "Maaf. Awalnya, saya ingin datang lebih awal, tapi saya tidak tahu jalannya dan sudah lama berkeliling kota. "

Hidung Murong Qi Qi memerah karena kedinginan. Ditambah dengan sepasang mata berair itu, dia tampak seperti binatang kecil yang membangkitkan kasih sayang orang-orang.

"Tidak apa-apa selama kamu kembali!"

Feng Cang tahu bahwa kata-kata lain tidak diperlukan. Selama Murong Qi Qi aman dan sehat, baginya itulah yang terbaik!

"Betul sekali! Selama sepupu ipar kembali, tidak apa-apa! Jika tidak, saudara sepupu akan benar-benar melampiaskan amarahnya pada adik perempuan kekaisaran! "

"Adik kaisar?"

Baru setelah mendengar ini, Murong Qi Qi melihat Wanyan Bao Zhu, yang berdiri di satu sisi dengan kepala menunduk.

Bagaimana ini bisa terjadi ?! Murong Qi Qi berteriak di dalam hatinya. Wanyan Bao Zhu telah mati di tangan Tie Xue. Mengapa dia (WBZ) sekarang berdiri di depannya (MQQ), sangat hidup?

Murong Qi Qi tidak berbicara. Jantung Wanyan Bao Zhu berdegup kencang. Apa yang harus dia lakukan? Apa yang harus dia lakukan? Jika Murong Qi Qi mengetahui bahwa dia palsu, apa yang harus dia lakukan? Dimana Zhao Lang? Zhao Lang, dimana kamu ?! Zhao Lang, Anda harus menyelamatkan saya, ah!

"Putri?," Murong Qi Qi menyelidiki.

"Kamu sudah kembali! Sangat baik!"

Wanyan Bao Zhu mengungkapkan senyuman jelek.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now