Bab Tak Berjudul 92

725 97 4
                                    

Bab 97 Saudara sepupu, kamu binatang ini (1)

Mendengar Feng Cang mengatakan itu, Nalan Xin juga tertawa.

" Wangye  , di masa lalu, Mozun Moyu ingin menikahkan Du Xian Er denganmu agar Moyu dan Fo Sheng Men kita menjadi menantu. Jika Anda tidak menolak tahun-tahun itu, mungkin kedua keluarga itu akan menjadi satu keluarga sekarang. "

"Oh ......"

Feng Cang sedikit bersandar di kursi rotan. Dia tersenyum. Matanya dingin.

"Tidak peduli seberapa bagus Du Xian Er, bagaimana dia bisa dibandingkan dengan wangfei kecilku [2. Wangfei: permaisuri utama dari pangeran peringkat pertama] ?! Meskipun Mozun memiliki rahmat menyelamatkan hidup saya, tetapi saya pasti tidak akan membalas rahmat ini dengan kebahagiaan saya sendiri. Selain itu, tahun itu, Du Xian Er hanyalah seorang gadis kecil. Saya tidak memiliki pedofilia! "

Ketika Feng Cang menyebut 'pedofilia', Nalan Xin terkejut sesaat. Kemudian dia langsung mengerti. Ini adalah kosakata baru yang dipelajari wangye dari Murong Qi Qi. Baru-baru ini, Wangye ini kosakata diperkaya banyak. Semuanya aneh. Sepertinya wangye sangat dipengaruhi oleh wangfei kecil .

"Itu sebabnya kau berjanji pada Mozun bahwa selama sepuluh tahun, Fo Sheng Men kita tidak akan menyentuh Moyu. Menjaga keamanan Moyu juga bisa dianggap membayar Mozun. Hanya saja, lima tahun terakhir ini Moyu mencapai perkembangan pesat di tangan Du Xian Er. Ini tidak sama dengan lima tahun lalu lagi. Wangye, di antara empat negara ini, satu-satunya yang memiliki kekuatan untuk bersaing dengan kita adalah Moyu ....... "

Saat menyebut Du Xian Er, Nalan Xin mengungkapkan sedikit kekaguman dalam pidatonya.

Meskipun tidak ada yang pernah melihat Du Xian Er, tetapi dengan hanya kekuatan seorang gadis, meningkatkan kekuatan Moyu menjadi lebih dari dua kali lipat dan juga meningkatkan jangkauan kekuatan mereka dengan tidak tahu berapa banyak, bagaimana gadis seperti itu bisa menjadi biasa? Namun, Du Xian Er ini muncul dan menghilang tak terduga. Ada banyak rumor tentang dia, tapi orang yang melihatnya dan masih hidup, sangat sedikit.

" Wangye, beberapa hari yang lalu, Fang Jing Moyu datang ke Fo Sheng Men untuk mencarimu. Dia ingin membeli Wing Chase Cliff dan telah ditolak oleh orang-orang kami. "

"Wing Chase Cliff? Untuk apa mereka ingin membeli Wing Chase Cliff? "

Feng Cang duduk. Dia jadi tertarik dengan soal Moyu yang ingin membeli Wind Chase Cliff.

"Sebelumnya, wangfei menyebut Wind Chase Cliff dan berkata pemandangan di sana lumayan. Dia ingin Wind Chase Cliff dan membangun istana di sana. "

"Moyu ingin membeli Wind Chase Cliff hanya karena mereka menyukai lokasinya yang strategis dan lokasinya yang mudah dipertahankan. Agaknya, itu ide Du Xian Er. Karena wangfei menyukai Wind Chase Cliff, maka saya akan menolak mereka untuk menghindari membuat beberapa konflik nanti. Bagaimana menurut anda?"

"Mm! Pergi, minta maaf pada mereka. Aku sudah menjanjikan tempat ini kepada Wangfei dan memberikannya padanya. Dia biasanya tidak suka perhiasan dan juga tidak meminta apa pun dari saya. Ini pertama kalinya dia bertanya. Bagaimana mungkin saya tidak setuju? Selain itu, sejauh ini, saya belum memberinya hadiah yang layak. Karena dia menyukainya, tentu saja aku harus membuatnya bahagia. "

Mendengar Feng Cang menyebut Murong Qi Qi saat dia (FC) membuka mulutnya, Nalan menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

"Sebelumnya, ketika Jin Mo berkata wangye mengambil wangfei sebagai daging hatimu, bawahan ini tidak mempercayainya. Bawahan ini mengikuti wangye selama lebih dari sepuluh tahun dan tidak pernah melihat wangye menaruh seorang gadis di hatimu. Sekarang, melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana wangye memanjakan wangfei , bawahan ini akhirnya mengerti bahwa bisa dianggap wangye menemukan jodohmu yang ditakdirkan. "

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Onde histórias criam vida. Descubra agora