Bab 167

475 66 0
                                    

Bab 167 (Bagian 1) Janji Ming Yue Cheng

Ketiga pihak menyerang pada saat bersamaan. Orang bisa menebak bahkan dengan jari kaki mereka bahwa ada konspirasi di balik ini. Seseorang pasti membuat jarum di antara orang-orang ini dan membiarkan ketiga pihak mencapai kesepakatan. Jadi, masalah ini sangat kebetulan. Siapa itu? Ini terlalu mendadak, menyebabkan orang-orang terkejut. Informasi tidak terkumpul sepenuhnya. Tidak ada cara untuk mengetahui siapa di balik ini.

Sekarang, satu-satunya hal yang beruntung adalah Nan Feng tidak berpartisipasi. Jika tidak, Bei Zhou akan dikelilingi oleh musuh dari keempat sisi. Saat itu, bahkan jika mereka yang berkuasa tidak panik, penduduk pasti akan panik.

Dong Lu mengirim pasukan karena Xia Yun Xi. Alasan Xi Qi adalah karena gunung Yandang. Lalu, alasan suku Jurchen, mungkinkah karena malu sepuluh tahun yang lalu?

" Wangfei , [1. Wangfei: istri utama / permaisuri pangeran peringkat pertama] suku Jurchen telah menghilang selama sepuluh tahun. Pasti ada alasan kemunculan mereka yang tiba-tiba. Informasi kami akan dikirimkan dalam dua hari ke depan. Ini semua informasi yang dikumpulkan sebelumnya dari Jurchen. Tolong, lihat itu! "

Nalan Xin mengeluarkan informasi yang sudah dia siapkan dan menyerahkannya kepada Feng Qi Qi. Itu setebal setinggi setengah manusia.

"Su Mei, Su Yue, tetaplah di sini dan bantu aku mengkategorikan informasinya. Pilih informasi terpenting yang juga terkait dengan perang. Buat daftar secara terpisah. Nalan Xin, Moyu kami akan mencari tahu tentang Xi Qi. Informasi Dong Lu adalah untuk Fo Sheng Men Anda. Aku ingin mengetahui semua intelijen dan informasi tentang pengiriman pasukan Dong Lu! Senior Jin Mo, siapkan obat yang memadai. Wangye [2. Wang / wangye: pangeran pangkat pertama] boleh jadi memimpin pasukan secara pribadi! "

Semua orang dimenangkan oleh pengaturan Feng Qi Qi. Namun, kalimat terakhir mengejutkan semua orang.

"Adik perempuan, apakah wangye sudah siap untuk memimpin tentara?" Jin Mo juga telah menduga bahwa Feng Cang mungkin memimpin tentara. Dia hanya tidak tahu ke pihak mana dia (FC) akan pergi.

" Wangye tidak mengatakannya. Saya menebaknya. Ketiga sisinya dikelilingi oleh musuh. Wangye tidak bisa pergi ke ketiga sisi pada saat bersamaan. Dia akan pergi ke salah satunya. Kamu, bersiaplah dulu agar tidak ada waktu. "

"Baik!" Ketika Jin Mo dan Nalan Xin siap untuk pergi, Feng Qi Qi menambahkan, "Kakak senior, merepotkanmu untuk memperhatikan langkah Ming Yue Cheng di ibu kota! Meski Nan Feng belum mengambil tindakan, tapi bukan berarti daerah kita di selatan aman. Aku juga akan membiarkan orang-orang Moyu memperhatikan Nan Feng! "

"Baik!" Melihat bahwa Feng Qi Qi tidak lengah terhadap Nan Feng hanya karena Ming Yue Cheng berada di ibu kota Yan, Jin Mo mengangguk. "Jangan khawatir!"

Feng Qi Qi melihat-lihat informasi tentang suku Jurchen sepanjang malam.

Dari informasi yang diketahui, Suku Jurchen merupakan suku nomaden dan terbagi menjadi empat suku besar. Kehidupan suku Jurchen sangat sederhana di padang rumput luas di utara. Mereka merumput di musim semi dan di musim panas. Di musim gugur, mereka akan menjarah bagian selatan dan kembali memulihkan diri di musim dingin.

Di masa Qin sebelumnya, suku Jurchen membuat pusing Qin. Meskipun Qin telah menggunakan pernikahan, makanan, dan sutra sebagai imbalan untuk kedamaian dan ketenangan, tetapi suku Jurchen tidak dilemahkan oleh ini. Sebaliknya, mereka menjadi lebih sombong.

Kemudian, sepuluh tahun lalu, Feng Cang memimpin tentara ke utara dan menembus jauh di dalam padang rumput. Butuh satu setengah tahun. Tidak hanya suku Jurchen yang benar-benar dikalahkan, dia juga mengalahkan Khan dari suku Jurchen, kepala Ji Sanggu Khan. Sejak itu, suku Jurchen menghilang dari utara dan pindah ke gurun pasir.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Where stories live. Discover now