Bab 183

471 54 0
                                    

Bab 183 (Bagian 1) Empat tikus bau

"Guli, jika kamu bersikeras melindungi Feng Cang seperti ini. Saya hampir tidak percaya bahwa Anda dan kami akan menjadi satu pikiran! Kerja sama ini tidak perlu disebutkan lagi! " Duyi bangkit dan dengan ganas mengayunkan lengan bajunya untuk pergi, tapi dia dihentikan oleh Mu Hua.

Sebagai perdana menteri Bei Zhou, Mu Hua sudah lama berada di posisi ini. Dia tersenyum seperti seekor rubah tua yang licik dengan mata lihai yang sesekali memancarkan sedikit kesuraman, "Semuanya, bisakah kau mendengarkan perkataan orang tua ini? Karena setiap orang memiliki musuh yang sama, mengapa tidak bersatu melawan musuh! "

"Bagaimanapun, Feng Cang bukanlah musuhku. Orang yang ingin kubunuh adalah Wanyan Kang! "

Taji Guli menyalahkan semua yang terjadi pada marga Jurchen pada Wanyan Kang. Setelah mendengarkan apa yang dia katakan, Duyi mengejek, "Guli, kamu tidak menipu dirimu sendiri? Meskipun kali ini adalah kesalahan Wanyan Kang. Lalu bagaimana dengan Jisang Khan, ayahmu? "

"Diam!" Kata-kata Duyi sangat memprovokasi kegelapan batin Taji Guli. Melihat dua orang dengan pedang terhunus dan busur ditekuk . Longze Jing Tian, ​​yang sudah lama terdiam, akhirnya membuka mulutnya, "Kalian semua diam! Pertengkaran seperti ini, sampai kapan kamu berhenti bertengkar ?! "

Dengan pedang terhunus dan busur ditekuk: keadaan saling bermusuhan

Kata-kata Longze Jing Tian kurang lebih mengintimidasi Duyi dan Taji Guli. Keduanya menghentikan pertengkaran mereka, tetapi Taji Guli masih bergumam, "Jika Anda tidak menghubungi kami untuk meminta klan Jurchen saya dan Dong Lu mengirim pasukan, kami tidak akan dalam keadaan ini sekarang!"

"Kuang..." Sebelum Taji Guli bisa menyelesaikan kata-katanya, tangan besar Longze Jing Tian seperti sepasang penjepit besar, mengunci erat tenggorokan Taji Guli, "Apakah saya meletakkan pisau di leher Anda memaksa Anda untuk mengirim pasukan, ah? Jika Anda mengatakan lebih banyak omong kosong, apakah Anda percaya bahwa saya akan membunuh Anda? "

Tangan Longze Jing Tian sangat kuat, dalam sekejap, Taji Guli sedikit kehabisan nafas.

"Jika... jika kamu punya nyali, bunuh aku, ah!" Meski sesak di tenggorokan membuat Taji Guli tidak bisa bernafas, namun dia tetap menolak untuk mengaku kalah. Sepasang mata indah itu menatap dengan tajam ke arah Longze Jing Tian. Di bawah matanya, ada juga jejak senyum menghina.

"Anda tidak bisa mendapatkan Feng Qi Qi. Karena itu, Anda bergabung dengan kami untuk membuat Bei Zhou kacau. Pada akhirnya, seseorang mengangkat batu hanya untuk menjatuhkannya di atas kakinya sendiri yang menguntungkan Ming Yue Cheng. Apa hakmu untuk memarahiku ?! "

Seseorang mengangkat batu hanya untuk menjatuhkannya di atas kakinya sendiri: menyakiti diri sendiri dengan perbuatannya sendiri

Taji Guli meremehkan wajah pria itu (secara kiasan). Awalnya, Longze Jing Tian tidak ingin membunuhnya. Setelah mendengarkan ucapan provokatif Taji Guli, rahasia yang tersembunyi di hatinya tiba-tiba terungkap di bawah sinar matahari, membuatnya marah. Kekuatan di tangannya meningkat dengan cepat.

"Kamu... kamu..."

"Yang Mulia tenang, Yang Mulia tenang!" Awalnya, Duyi yang sedang menonton adegan itu sebagai penonton, melihat bahwa Longze Jing Tian sangat ingin membunuh Taji Guli. Dia (DY) dengan cepat menghentikannya (LJT). "Yang Mulia, kita sekarang berada di perahu yang sama. Meskipun Guli berbicara langsung, dia adalah karakter yang tepat. Selain itu, semakin banyak orang, semakin banyak kekuatan. Yang Mulia, mohon pikirkan lagi.... "

Duyi memohon padanya agak tidak terduga bagi Taji Guli.

Setelah mendengarkan Duyi, Longze Jing Tian dengan ganas menatap Taji Guli. Dia kemudian mengendurkan tangannya dan mundur ke satu sisi.

Demon Wang's Golden Favorite Fei✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang