9.9 Walk the Talk✔️

1.1K 13 0
                                    

Judul : Walk the Talk✔

Penulis : rsptkasih

Status : Completed

Status : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Bagaimana jika calon istrimu membatalkan rencana pernikahan secara tiba - tiba padahal persiapan pernikahan sudah berlangsung hampir 50% ???

Sakit hati dan marah pastinya

Bagaimana jika mantan calon istrimu itu datang lagi setelah sekian lama dan memintamu kembali menjalin hubungan yang gagal dahulu ???

a. Pura - pura nggak kenal (Cakeeeep ...)

b. Terima dong kan cinta mati (Bucin banget dah ini orang ...)

c. Maki - maki dia (Biar viral ...)

d. Piso mana piso (Don't try this anywhere !!!)

e. ................................ (isi sendiri )

Rhyasa Adinia (Asa) tahu bahwa apa yang dilakukannya dulu adalah tidakan yang tak termaafkan bagi Sekala Renjana (Kala).

Menebalkan muka dan menggadaikan harga diri mungkin itu yang dilakukannya untuk kembali dekat dengan Kala. Jujur cintanya untuk Kala tak pernah mati apalagi wasiat sang ibu memintanya untuk bersama Kala kembali.

Sosok Asa tiga tahun lalu berbeda dengan Asa yang sekarang. Benar kata orang bahwa tragedi hidup kadang tidak hanya merubah jalan hidupmu tetapi juga kepribadianmu atau mudahnya disebut "proses pendewasaan diri" secara instan.

Biarlah kini dia menjadi wanita tak tahu malu yang mengejar - ngejar Kala. Apalagi Kala saat ini belum menikah, kalau soal pacar yaa bersaing sajalah yang penting belum ada janur kuning yang melengkung atau bahkan bendera kuning yang berkibar. (Bingung harus dukung atau nggak 😵)

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now