5.5 ALGORITME RASA / IMPROMPTU

305 9 0
                                    

Judul    :  ALGORITME RASA /
                 IMPROMPTU

Penulis : pramyths

Status   : Completed

Status   : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Suka sama MANTAN dari sahabat baik kita sendiri ????

Perasaan itu salahkan ????

Walau nggak ada fatwa MUI apalagi peraturan perundang – undangan yang melarang berhubungan dengan mantan dari teman atau sahabat tapi menurut logika Junia Padma (Juni) hal itu tetap salah ... Apa iya  Juni ini harus dibilang TMT apalagi pelakor ??? karena sahabat Juni yaitu Sandra sudah lama putus dengan si cowok X ini ... Beeeeh mana Sandra sahabat satu - satunya lagi.

Seperti peribahasa bagai makan buah simalakama iya nggak  Juni ???  (Ada yang penasaran sama buah yang namanya lebih famous dari wujudnya ... Hehe ... Ini dia wujud buah simalakama alias buah mahkota dewa

Pertemuan Juni dengan mantan Sandra secara tidak sengaja karena berhubungan dengan project E-commerce baru bernama eARTh yang melibatkan perusahaan tempat Juni bekerja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pertemuan Juni dengan mantan Sandra secara tidak sengaja karena berhubungan dengan project E-commerce baru bernama eARTh yang melibatkan perusahaan tempat Juni bekerja. Bhisma adalah salah satu klient yang mengunakan jasa perusahaan Juni.

Nah, Juni ini berprofesi sebagai web developer. Profesi yang katanya jarang digeluti oleh kaum hawa. Kurang lebih tugasnya merancang website hingga memastikan sistem dalam website berjalan dan bekerja sesuai aturan.

Kesepakatan konyol yang diminta oleh Bhisma agar Juni mau membantunya dalam misi mendapatkan Sandra kembali malah membuat hubungan mereka jadi rumit.

Awalnya menjalankan misi#SandraHarsyaPutus bagi Juni hanya sebagai cara menyelamatkan sahabatnya yaitu Sandra dari cowok yang kurang baik yaitu Harsya. Tunangan Sandra yang terkenal kaya tapi bukan tipikal cowok baik – baik. Juni sebenarnya sudah berkali – kali bilang pada Sandra tapi tak dianggapi serius.

Rajendra Bhisma Ananta yang juga berprofesi sebagai kurator seni dinilai Juni lebih cocok dengan Sandra. Mereka berpura –pura berpacaran hingga mungkin membuat Sandra cemburu. Namun, sering berinteraksi dengan Bhisma ternyata membuat tidak hanya luka jiwa yang rapat disembunyikan Juni terungkap juga membuat logika Juni terasa telah terinveksi virus Bhisma.

Juni tahu bahwa dia tidak boleh jatuh cinta pada Bhisma apapun alasannya. Apalagi ada jalan agar Bhisma bisa kembali pada Sandra dan selain itu gebetan Juni yaitu Jeff, sang guru ganteng yang juga drummer band Y&T (Yesterday & Tomorrow) mulai meminta hubungan yang lebih jelas.

Kenyataannya setiap orang punya rahasia dan rencananya masing - masing. Apa yang terlihat belum tentu itu yang terjadi. Mari nikmati lika liku hidup Juni, lalu tentukan ini jenis cerita  Juni ceria atau Juni kelabu ... Hehe

Cerita ini salah satu bagian dalam project jobseries dari beberapa penulis gitu. Jadi yang tertarik di bidang IT mungkin bisa belajar dan bagi yang nggak tertarik yaa nikmati aja ceritanya.

Mengenal sosok Juni yang cheerful di luar tapi rapuh di dalam. Cerita seorang Juni yang tidak hanya harus melawan serangan bugs guna mempertahankan website agar tidak berujung pada "500 System Error" tapi juga bertahan dari virus cinta sehingga hatinya tetap sejalan dengan logikanya.

Mungkinkah Juni dapat sembuh dari luka jiwanya ?

Dapatkah Juni bersikap egois demi mendapatkan kebahagiannya ?

Bagaimana hubungan antara JuniBhismaSandra akhirnya ?

~ Happy Reading ~

30112018

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now