9.6 Love in the Call Box

332 8 1
                                    

Judul    : Love in the Call Box

Penulis : Isnainilbiz

Status   : Completed

Status   : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Bagaimana rasanya jika kau ditolak saat berta'aruf dengan seorang pria karena KERUDUNGMU MIRING ???

Ayudia Sasikirana (Sasi) yang tiba – tiba mendapatkan kabar adanya ta'aruf yang melibatkan dirinya dengan pria entah siapa itu. Kejutan belum berakhir manakala pria yang dimaksud adalah Arsal Aldiano Mahendra (Arsal).

Sasi memang belum pernah bertemu bahkan berkenalan denganya secara langsung, namun siapa yang tidak kenal Arsal. Dia adalah pengusaha muda di bidang kuliner. Pemilik Ars Indonesia Restaurant dan terkenal di kalangan kaum milenial yang gandrung akan media sosial.

Akan berta'aruf dengan sosok terkenal tidak membuat Sasi senang tak terkira. Sejujurnya bukan predikat sang pria yang membuat Sasi pesimis, tetapi sekali lihat saja sudah jelas bagaimana hasil akhir dari ta'aruf ini.

Lihat saja reaksi awal Arsal saat melihat dirinya. Memang Sasi akui dia tadi terburu – buru, sehingga dia sadar penampilannya pasti berantakan dengan kerudung yang sepertinya miring ke kanan. Belum lagi mukanya yang hanya terlapisi krim pelembab wajah pasti makin kusam dan berkeringat mengingat kejadian yang terjadi selama perjalannya ke rumah Ustaz Fauzan.

Sasi yakin pria yang berwajah mirip Park Seo Joon itu jelas – jelas tidak mungkin adalah orang yang berinisiatif untuk memulai ta'aruf. Dari sorot matanya saja tidak ada kekaguman, justru yang ada tatapan meremehkan bahkan mungkin keenganan untuk berjodoh dengannya.

Jadi Sasi juga tidak perlu banyak berusaha membuat sang pria kagum. Lagipula dia belum berniat menikah di usianya yang 23 tahun. Apalagi Sasi adalah jenis wanita karier di bidang broadcasting yang berprofesi sebagai penyiar radio.

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now