2.9 Kamar Sebelah

732 13 0
                                    

Judul     : Kamar Sebelah

Penulis : Didikhody31

Genre   : Chicklit

Status   : Completed

Status   : Completed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Kita slow down dulu dengan cerita yang temanya sederhana dan jumlah chapternya juga nggak begitu banyak. Dengan kata lain, kalian nggak akan capek mikir,  terus ceritanya cepet kelar..hehe.

Kisah Amanda a.k.a Manda yang karena keadaan menyewakan kamar di rumahnya pada Denis. Merekapun hidup bersama di bawah satu atap. (agak nggak lazim, tapi berhubung ini fiktif jadi nggak ada adegan mereka tercyduk sama warga apalagi 86 yaa... )

Dua orang yang punya kebiasaan bertolak belakang ini harus hidup bersama. Manda ini yatim piatu setelah kecelakaan yang menewaskan orang tuanya. Bisa dibilang hal itu membuat hidup Manda mulai berantakan.

Kini Manda adalah seorang freelance. Dia sebenarnya gadis yang cantik dan pintar, tapi semua tertutupi karena sifatnya yang sangat malas mandi apalagi berbenah rumah. (cantik – cantik jorok kali yaa sebutannya).

Sebaliknya, Denis seorang IT Programming yang terpaksa ngekost demi mengumpulkan biaya pernikahannya (sweet banget yaa, tapi nggak mesti ngekos sama cewek juga kali).

Denis sebenarnya berasal dari keluarga terpandang, namun karena keluarganya itu tidak menyukai calon istrinya yaitu Raya yang seorang model. Hal itu, membuat Denis harus mengumpulkan biaya pernikahan tanpa bantuan keluarga. Apalagi Raya menginkan pesta pernikahan yang megah.

Bagaimana interaksi Manda dan Denis dalam menjalani hari harinya di bawah satu atap yang sama ?

Apakah Denis dapat merubah kebiasaan buruk Manda ?

Mungkinkan Denis menghianati calon istrinya yang tampak sempurna itu hanya karena Manda ?

~Happy Reading~

24072018

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang