4.1 Wedding Festival [Completed] √

417 12 0
                                    

Judul : Wedding Festival
[Completed] √

Penulis : purpleefloo

Genre : Chicklit

Status : Completed

Status   : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Mungkin udah banyak yang baca ... kalau udah, yaa skip aja review bagian ini, tapi bagi yang belum yaa baca aja ... ASAP ... tapi nggak maksa juga ... hehe

Temanya tentang pelakor yang nggak jahat ... Eh, namanya perebut pasti jahat yaa ???. (Aduh ... aku aja galau nentuin temanya ... mending tentuin sendiri temanya setelah baca sendiri).

Kisah antara Swastika Nareswari (Tika) yang mulai jengah dengan sikap Javas Maheswara (Javas) yang tak lain adalah bos di kantornya (aduh, sampe nama belakangnya aja MIRIP ...).

Tika merasa di eksploitasi karena sering diminta melaksanakan tugas di luar job desc sebagai Manager Keuangan. Anehnya Javas ini sering ngatur, cerewet dan paling parahnya dia "penguntit".

Nggak masalah sebenarnya di deketin bos, tapi jadi MASALAH manakala status Javas ini sudah BERTUNANGAN. Tolong bold dan garis bawahi saudara - saudara. (udah...hehe). Tunangan Javas juga nggak main - main, Venetta yang berprofesi sebagai model.

Tika bukan jenis cewek jahat, penggoda atau sengaja mau merayu bosnya. Lagi pula dari segi tampang maupun harta Venetta jelas menang.

Tika yang sudah tak tahan akan sikap Javas akhirnya resign dengan adanya tawaran dari Radev. Tika ini memang cantik sehingga banyak yang naksir termasuk Radev Prabangkara HRD di kantor barunya. (Apa salah kalau dilahirkan CANTIK ??? Apa salah kalau banyak yang suka walau tanpa perlu berusaha ??? ... Nggak bisa jawabkan ... SAMA).

Dia berfikir jika dengan resign segalanya usai, ternyata Tika salah. Javas tetap mengejarnya bahkan membatalkan pertunangannya. Tika ini karakternya implusif, lucu, lempeng dan rada gesrek. Cewek ini nggak akan luluh hanya karena buket bunga, kata - kata romantis tapi aku jamin luluh kalau ditawarin makanan.

Walau terlihat nggak serius tapi Tika ini bukan cewek lemah yang mudah tumbang karena cibiran atau sikap agresif orang lain. Dia punya komitmenya sendiri untuk menjalani hidup, apalagi dia pernah memiliki pengalaman buruk karena pria.

Menikah itu nasib, mencintai itu takdir. Kamu bisa berencana menikahi siapa, tapi tak dapat kau rencanakan cintamu untuk siapa. -Sujiwo Tedjo-

Kita bisa mengikat raga seseorang, tapi kita tak akan pernah bisa mengikat hatinya, karena hati itu BEBAS tak terikat dan tak bisa diperintah bahkan oleh pemilikinya sendiri. #motivator_mode_on

Kalau kalian berharap di cerita ini penuh drama, terus berisi adegan jambak - jambakan, dorong - dorongan, umpatan kasar seperti "I hate you !!! " atau ada lemparan bergepok - gepok uang ... jangan harap. Di sini, Kita diajarkan menyelesaikan masalah tanpa drama, toh hasilnya sama aja. (betul apa benar ???)

Kalau biasanya di cerita lain fokus kekaguman pada peran utama, tapi di cerita ini kita juga bisa kagum pada lawan dari peran utamanya.

Aku percaya ada jodoh baik dan jodoh buruk. Walau cara datangnya buruk tapi tetap aja JODOH kan. (bukan mau membela pelakor loh ... seperti kata authornya, "jangan dipikir seriusan ya, ini kan cuma cerita" ... setuju ... mending berdoa semoga cerita cinta kita semua nggak serunyam dan serudet punya SWASTIKA )

Bagaimana perjuangan Tika untuk mempertahankan prinsinya ?

Apakah benar jodoh Javas adalah Tika ?

~ Happy Reading ~

27082018

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now