2.1 Crazy Seniority

705 15 0
                                    

Judul    : Crazy seniority [Completed]

Penulis : Lea19Lea

Genre   : Teen Fiction

Status   : Completed (Private)

Status   : Completed (Private)

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

============================

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

============================

Kali ini cerita tentang tema senioritas di lingkungan sekolah. Mungkin banyak yang ngalamin hal ini. Jadi teruntuk engkau wahai senior yang masih berperilaku semena - mena, aku hanya ingin bernyanyi "why you gotta be so rude ? don't you know I'm HUMAN too." ... hehe ...

Kisah berlangsung di SMA 111 Jakarta a.k.a SMA Netrisa (Negeri Tripel Satu) ... (menurut authornya ini fiktif yaa ). Aturan yang berlaku di sana bahwa sebagai junior harus tunduk pada perintah senior tanpa berhak melawan ataupun hanya sekadar melakukan pembelaan atas dirinya.(Wah aturannya ini udah disahin sama DPR  atau belom yaa)

Sabrina junior cantik menyebabkan para seniornya kalang kabut. Bukan karena dia kuat jago beladiri yang berani melawan seniornya, tetapi tingkah Sabrina yang absurd, penuh sandiwara dan cerdik banget untuk bebas dari gangguan seniornya (bikin gelenggeleng kepala pokoknya ... ada – ada aja nih cewek). Hingga insiden salah kira, menyebabkan Sabrina bertemu Gara, senior, penguasa tampan nan arogan yang ditakuti banyak orang.

Rama yang juga senior dan sahabat Gara mengajak Sabrina menjadi model untuk perlombaan photografi di majalah, dengan imbalan dia akan dilindungi sehingga BEBAS dari kesewenang – wenangan senior. Sabrina yang rada - rada eror ini malah menggunakan kesempatan ini untuk balas dendam pada senior – seniornya.(minta dikarungin banget nih cewek)

Cerita di tiap chapternya tidak terlalu panjang, jadi cepet tamatnya...hehe Sebenernya perilaku senior walau agak serem, tapi juga ada yang lucu kok. Cuma inget yaa, apapun bentuknya pembulian tetep terlarang.

Apakah benar Rama bisa melindungi Sabrina selamanya ?

Apakah Gara akan melepaskan mangsanya yakni Sabrina ?

Apakah akan ada cinta di antara  mereka ?

~ Happy Reading ~

15072018

Rekomendasi Cerita WattpadOù les histoires vivent. Découvrez maintenant