6.8 FUGOSTINE

262 9 0
                                    

Judul    : FUGOSTINE

Penulis : zhangfeiya

Status   : On Going

Status   : On Going

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Kisah Rafael Sridjaja (Rafael atau Fael) seorang pejabat daerah yang berupaya mempertahankan teritorialnya. Pria tiga puluh lima tahun yang tidak ingin menikah walaupun sang ibu berusaha menjodohkan dengan sederet wanita.

Dia bahkan rela bila harus mengadopsi anak jika orang tuanya menginginkan cucu tapi pastinya dia TIDAK INGIN MENIKAH. (Wah kemungkinan besar karena patah hati luar biasa tuh atau dia udah belok ... hehe ... bercanda. )

Kisah bermula saat Pradatma Setryoraharjo (Atma), supir Rafael tidak sengaja menabrak seseorang. Lelaki muda sekitar 20 tahunan terduduk di atas tanah dengan siku dan lutut lecet, pelipis bersimbah darah dan pipi lebam ditambah pakaiannya yang compang camping.

Sekali lihat saja Rafael tahu luka itu bukan karena tertabrak mobilnya. Malam itu kebaikan hati Rafael memenuhi permohonan pria berwajah cantik bernama Sankhara (Shaka) untuk menyelamatkan hidupnya karena dikejar rentenir dan terancam dibunuh ternyata menjadi awal masalah.

Rafel : "Saya berikan kamu pekerjaan dan imbalan yang saya dapatkan adalah totalitas dan loyalitas. Tapi sekali kamu menghianati saya, sampai tua, sampai mati seorang penghianat tetap bergelar Seorang Penghianat"

Sankhara : "..."

Rafael : "Satu – satunya tempat yang patas untuk seorang penghianat adalah membusuk di neraka"

PENGHIANAT ??? Apakah menutupi jati diri yang asli sebagai seorang wanita di hadapan Rafael termasuk kategori sebagai penghianat ???

Jika iya berarti Shaka sudah menghianati Rafael dihari pertama mereka bertemu. Namun Shaka tidak punya pilihan lain yaitu berada di dekat Rafael selama mungkin hingga semuanya kembali seperti apa yang seharusnya dan dia memperoleh 'kebebasannya'.

Seperti berkepribadian ganda, ada bagian lain dari pribadi seorang Rafael. Dia kadang hangat, suka bercanda, tapi juga licik namun bisa sangat perhatian yang tentu hanya ditampakkan pada orang terdekatnya salah satunya Sankhara.

Namun kenyataanya tidak semudah yang dibayangkan, berada di dekat pria tampan yang sedikit gila belum lagi perhatiannya membuat jantung Shaka berdetak tak karuan. (Itu gejala jatuh cinta atau takut ketahuan bohong 😒 )

Di lain sisi Rafael adalah sosok yang cerdas, dingin dan tegas dalam bekerja. Jangan harap dia mudah menyetujui sesuatu yang menyimpang walaupun diiming – imingi keuntungan besar. Bahkan Benny Lamdy seorang mafia bisnis pemilik Laksamana Lamdani Group dibuat tidak berkutik dihadapannya.

Jika Rafael memiliki rencananya sendiri, begitu pula Benny yang bahkan sudah menjalankan rencananya. Rencana yang tidak akan pernah terbayang oleh Rafael.

Masalah bertambah kacau manakala sosok Candice muncul. Kemunculan Candice tentu akan memunculkan sosok lain yaitu Fugostine, yaitu salah satu anggota geng yakuza bernama 'Bintang Naga Mas'. Mereka berdua tentu akan ikut masuk dalam kehidupan Rafael.

Cerita ini bermuatan politik walaupun tidak terlalu berat juga karena lebih menonjol cerita dramanya. Apa kalian suka politik ? mungkin kebanyakan orang akan bilang NGGAK SUKA POLITIK

Tapi tahu nggak sih, kalau kalian setiap hari secara tidak sadar melakukan tindakan politik sederhana. Apa coba ??

Saat kalian memilih pakaian apa yang dikenakan pada hari ini.

Pakaian menunjukan kekuasaan entah terkait profesi, kekayaan ataupun status sosial hingga kepribadian anda secara sadar atau tidak sadar. Itulah tujuan politik yaitu bagaimana cara meraih kekuasaan dan mempertahankannya ?? (Ini bukan perkataan aku yaa, tapi perkataan dari dosen ilmu politik. Jadi kalau mau demo sama dia aja langsung ... hehe ... Kecuali kalau kalian mau demo masak, jangan lupa kirim ke aku 👌)

Apakah Sankhara benar - benar jatuh cinta pada Rafael ?

Apa yang akan dilakukan Rafael jika mengetahui rahasia Sankhara ?

Apa yang direncanakan Benny Lamdy bagi Rafael ?

Siapa sebenarnya sosok Candice dan Fugostine ?

~ Happy Reading ~

12042019

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now