9.8 JODOH

748 10 1
                                    

Gimana kabarnya ???
Semoga baik - baik aja ... entah beneran atau hanya pura - pura ... hehe ...
Jujur buat aku rasa stress kadang hadir tanpa permisi.

Sekalian mau ngucapin "Mohon Maaf Lahir Batin" buat semua deh, bukan hanya buat yang merayakan Idul Fitri aja karena nyatanya tiap hari kita pasti buat kesalahan ... maklum aku ini juga manusia.

===========================

Judul : JODOH

Penulis : iyesari

Status : Completed

Status   : Completed

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

============================

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

============================

Reader sekalian pasti lihat bahwa cerita ini di rate "mature content" tapi seperti yang diterangkan di deskripsi cerita bahwa cerita tidak mengandung adegan dewasa (maaf membuat anda kecewa ... Uups) tapi memang bahasanya agak menjurus dan emang ada adegan tabrakan bibir sih (emang itu bukan adegan dewasa yaa ?? pikiran 'dedek gemes' kan jadi teracuni ... hehe ).

Yaa kali, aku kasih cerita yang isinya ena - ena padahal abis minta maaf, terus kue lebaran aja masih ada di dalam toplesnya karena nggak ada tamu yang boleh dateng ... hik ... hik ... #gejalastress

Alasan aku kasih cerita ini karena menurut aku cerita ini "komedi rakyat" banget. Nah, sekarang ini kita butuh hiburan sebab tak bisa liburan jadi kupersembahkan cerita ini untuk menemani kalian yang masih harus "di rumah aja". Oh yaa, tolong abaikan typo, karena typo-nya lumayan, tapi readers di dunia orange ini pada cerdas tiada tara lah, jadi pasti aman terkendali yaa kan ?

Rekomendasi Cerita Wattpadحيث تعيش القصص. اكتشف الآن