1.4 Di bawah Bayangan Sakura

896 16 0
                                    

Judul    : Di Bawah Bayangan Sakura

Penulis : mommiexyz

Status    : Completed

Status    : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


============================

Nah, bagi pecinta cerita yang drama banget, Mak satu ini ahlinya. Pasti udah banyak yang baca cerita – ceritanya. Kali ini kisah Sakura Pradasari a.k.a Aca dan Radja Tanjung Ibrahim. Cerita para magamon (manusia gagal move on). Aca dipertemukan kembali dengan sang mantan tunangan di Acara reuni sekolah yakni Radja.

Bertahun – tahun berlalu merubah Aca yang dahulu bukan gadis cantik (berjerawat ditambah bergigi nginsul) walaupun dia sebenarnya cewek keturunan Jepang. Kini telah bertransformasi menjadi cewek cantik nan sexy. Namun yang tidak berubah adalah rasa sakit hatinya yang besar pada Radja. (Bener nih udah nggak ada rasa cinta ?)

Cowok idola sekolah yang tanpan dan pintar, juga tunangan yang mematahkan hatinya dahulu. Radja yang tetap tampan dan lajang kini berusaha meraih Aca kembali. Miliknya yang menghilang begitu lama serta menebus rasa bersalah yang sampai saat ini menghantui kehidupannya.

Cerita ini disampaikan di setiap chapternya terbagi atas masa lalu dan masa kini. Tapi seperti biasa author ini menampilkan narasi yang lebih banyak daripada dialognya. Hal ini membuat kita para pembaca mengerti perasaan terdalam tiap tokohnya. (Kayaknya sih gitu, tapi hanya Tuhan dan Authornya yang tahu ... hehe)

Apa usaha Radja akan berhasil untuk bersanding kembali dengan Sakura ?

Apa Sakura dapat memaafkan perlakuan Radja padanya dahulu ?

Apa Sakura akan memilih Radja sebagai pendamping hidupnya ?

~ Happy Reading ~

13072018

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now