3.1 Gincu #2 : When You Have Evil Rival But He's Extremely Handsome

444 12 0
                                    

Judul   : Gincu #2 : When You
               Have Evil Rival But He's
               Extremely Handsome

Penulis : Cendarkna

Genre   : Chicklit

Status   : On going (Private)

Status   : On going (Private)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Cerita dengan judul panjang kayak judul skripsi ... hehe ... temanya ringan walau juga mengangkat masalah psikologi.

Kisah Filosofia G a.k.a Filo atau Sopi. Dia bekerja sebagai jurnalis dan berkeinginan untuk meliput berita kriminal. Namun dia sebenarnya adalah pengidap hemophobia (jenis phobia, dimana seseorang ini memiliki ketakutan saat melihat darah) karena insiden kecelakaan naas di masa lalunya. (nah loh, gimana dong)

Pekerjaannya ternyata membuat dia bertemu dengan cinta masa lalunya, tepatnya cinta bertepuk sebelah tangannya. Cowok tampan yang kini berhasil menjadi seorang penulis terkenal bernama ilalang a.k.a iota Rho.

Mereka kembali dekat karena ilalang sedang kesulitan ekonomi akibat konflik dengan ayahnya. Ilalang ikut tinggal di apartemen Filo. Dia juga membantu Filo untuk mencari jalan mengatasi phobianya. Mereka semakin dekat dan saling membantu satu sama lain.

Cerita ini bertema CLBK gitu kayaknya. Masalahnya, ilalang ini masih terbayang sosok cantik bernama Nuansa, yang akan menikah dengan orang lain.

Tiap chapternya disajikan tidak terlalu panjang. Konfliknya juga nggak begitu berat, jadi cocoklah buat bacaan saat santai dan kalau lagi nggak mau mikir yang berat – berat. (lagian kata Dilan, yang Berat itu Rindu bukan Mikir)

Apakah cinta Filo akan terbalas oleh ilalang pada akhirnya, atau mereka hanya akan menjadi teman saja ?

Apakah Filo berhasil mengatasi phobianya dan mencapai cita – citanya ?

~ Happy Reading ~

26072018

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang