2.3 Love Letters

535 12 0
                                    

Judul : Love Letters

Penulis : AnggiePuteri-

Genre : Chicklit

Status : Completed

Status : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Ini cerita dengan tema secret admirer. Ada yang pernah ngerasain???

Kisah tentang Anaya a.k.a Nay seorang wanita muda single dan sukses karena memiliki sebuah usaha WO yang cukup terkenal, bernama A&Y Wedding Organizer. Ngurusin pernikahan orang lain, terus kapan ngurusin pernikahan diri sendiri ??? Nah, jagankan rencana nikah, pacar aja Anaya nggak punya.

Kata orang "di balik suatu musibah pasti ada berkah". Ini terjadi di hidup Anaya. Setelah lebih dari sepuluh tahun, dia bertemu dengan cinta pertamanya, Fabian Altaair. Melihat pria yang tetap tampan itu berhasil menjadi seorang dokter, masih membuat jantungnya berdebar kencang. Fabian kebetulan adalah dokter yang memeriksa ayah Anaya yang sedang dirawat di Rumah Sakit. (Aduh, bukan niat kualat sama orang tua yaa)

Anehnya Fabian mengenali Anaya. Padahal selama sekolah, Anaya hanya mengaguminya ketua OSIS itu diam - diam dan nyaris tak tampak. Jangankan dekat, kenalan aja nggak. (Hayo siapa yang pengalamannya mirip kaya gitu ???).

Surat - surat yang Anaya buat untuk Fabian juga tidak pernah dikirimkannya (Masih pake surat yaa, karena settingnya masa lampau..hehe). Surat itu hingga kini tersimpan rapih di kotak bersama kenangannya.

Keanehan berlanjut karena Fabian seolah mengejar Anaya. Masa lalu ternyata menghampirinya sekaligus, yakni munculnya sosok Violita, gadis cantik yang terkenal di sekolahnya dulu.

Apakah benar bahwa Fabian itu benar - benar cinta pertama atau dia hanya sebuah obsesi bagi Anaya ?

Bagaimana jika tanpa sengaja surat - surat Anaya itu terkirim pada Fabian ?

Apakah Fabian akan membalas perasaan Anaya ?

~ Happy Reading ~

17072018

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now