6.2 SUNFLOWERS

274 12 0
                                    

Judul    : SUNFLOWERS

Penulis : RisaliaIcha

Status   : Completed

Status   : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Kisah Freya Katyaluna (Freya) yang seorang dokter spesialis Anastesi yang terjebak dalam friendzone dengan salah satu sahabatnya di Threever (cerita ini Threever Series #3). Menyukai Arganata Reikhan (Arga) yang tak lain sahabatnya sendiri terasa berat bagi Freya. Soal rupa, sudah pasti cantik sedangkan asal usul keluarga tak perlu diragukan, karena Freya anak pemilih perkebunan dan pabrik pengolahan teh di Bandung. tapi Arga hanya menganggap Freya adiknya. (Poor Freya)

Nasib mendekatkan Freya dengan Demiko Baskoro / Demiko Bisri (nggak tahu yang mana yang typo, tapi yang pasti panggilannya Miko) seorang Veteriner (dokter hewan) dan pengusaha peternakan kuda di kota Batu, Jawa Timur.

Miko tertarik pada Freya namun dia sadar bahwa dia memiliki kekasih yakni Devika Raninsyah (Vika). Cinta pada Vika ??? Miko tidak begitu yakin. Dia bukan pria jahat, selama ini dia berusaha membalas perasaan kekasihnya itu. Biarlah waktu yang menjawab bagaimana takdirnya dengan Vika. (yaa kalo nggak suka jangan diterima lah ... jadi galau sendiri kan).

Freya dan Miko sebenarnya sudah pernah bertemu beberapa kali. Hanya Miko sepertinya yang tertarik apada Freya. Sedang Freya masih stuck ke Arga. Lalu kejutan mengerikan terjadi pada Freya yaitu saat Arga mengumumkan pertunangannya dengan dokter Shakiya. Hasilnya sudah dipastikan Freya mengalami Fractura Hepatica (apaan tuh ??? coba baca sendiri ceritanya ... hehe).

Akhirnya Freya memilih cuti dari pekerjaannya dan beristirahat di rumah orang tuanya di Bandung. Saat ikut meninjau perkebunan, dia menemukan kebun sunflowers di antara perkebunan teh. Kejutan lainnya adalah Freya bertemu dengan Miko yang merupakan klien bisnis Eza kakak Freya.

Dua orang yang sedang melarikan diri dari masalah hati masing – masing ini mulai dekat satu sama lain. Namun kenyataannya baik Miko maupun Freya harus menentukan pilihan yang terbaik bukan hanya untuk hatinya tapi juga yang terbaik untuk masa depan mereka.

Cerita ini mengunakan POV yang berganti antara Freya dan Miko. Kisah ini mengambarkan bahwa manusia harus berjuang sampai akhir sehingga dia dapat menentukan bahwa "sesuatu" itu takdir yang tak dapat dirubah atau nasib yang pastinya bisa dirubah.

Konfliknya juga bukan cuma soal hati atau perselisihan antar manusia tapi juga tangung jawab dan bagaimana kita menghadapi takdir buruk yang tak pernah dibayangkan akan terjadi. Tokoh pria dan wanita di sini juga berkarakter kuat. Jadi buat yang suka drama ... silahkan membaca.

Kalau cinta bisa diatur dimana jatuhnya mungkin hidup nggak serumit ini
😒

Apakah cinta bertepuk sebelah tangan Freya akan terbalas akhirnya oleh Arga ?

Apakah Miko dapat bersama Freya sebagaimana keinginan hatinya ?

Apakah benar ada "happily ever after " setelah kita menikah dengan orang yang kita cintai ?

~ Happy Reading ~

08022019

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now