6.0 Stalker (TAMAT)

390 13 0
                                    

Judul    : Stalker (TAMAT)

Penulis : QueenNakey

Status   : Completed

Status   : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Punya Secret Admirer mungkin bisa bikin SENANG ...
Tapi kalau punya Stalker yang seolah tau semua gerak - gerik kita, apalagi keliatannya dia jenis orang yang Psycho dan over possesive.
bikin .... ???

Revaldo Giofardo (Aldo) yang adalah salah satu cogan yang hits di sekolahnya. Dia selalu dikejutkan oleh serangkaian surat yang dia temukan di lokernya. Kalau isinya surat cinta plus cokelat sih nggak apa – apa. Tapi surat yang beraroma lavender tanpa nama pengirim itu berisi kalimat yang aneh dan mengancam. Nah surat di hari keenam lebih menghawatirkan karena isinya :

Kalo Kakak gak jadi milik aku

Mending kakak mati aja

Terror makin lama semakin mengerikan karena orang itu mulai mencelakai orang di sekitar Aldo yaitu Key. Namun sepandai – pandainya menyimpan bangkai, maka akan tercium juga baunya. Nah, kecurigaan akhirnya mengarah pada seseorang.

Cerita ini tergolong short story dan rada – rada dark ceritanya

Baca cerita ini mungkin bikin kita menebak – nebak juga siapa stalkernya, tapi tenang itu nggak akan lama soalnya ini kan short story ... Hehe

Bagi mereka yang berhasil menerka stalker dengan BENAR ... Selamat, dan bagi yang masih SALAH ... tenang kamu tidak sendiri kawan ... hehe

Siapa yang menjadi stalker sebenarnya ?

Bagaimana nasib Aldo dan Key pada akhirnya ?

~ Happy Reading ~

25012019

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now