6.3 RAQUEL

252 10 0
                                    

Judul : RAQUEL

Penulis : AbelJessica

Status : Completed

Status   : Completed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Katanya Anak Muda tidak akan benar - benar tahu bagaimana Orang Tua berfikir dan merasa

Tetapi Orang Tua juga salah bila lupa bagaimana rasanya menjadi Anak Muda

Kisah Maryann Raquel Wibowo (Raquel atau Ann atau Qel) yang jelas berusaha melarikan diri atau berpura - pura melupakan masa lalu. Jelas karena masa - masa itu dirasa pahit dan membuatnya menjadi pribadi yang apatis. Memang apa yang dia bisa banggakan dari masa lalunya :

1. Menjadi saksi pertengkaran kedua orang tuanya

2. Ayahnya yang menikah lagi dan menduakan ibunya karena tidak bisa memberikan anak laki - laki sebagai penerus keluarga dan bisnisnya

3. Merasa tidak berharga bagi ayahnya karena dia anak perempuan

4. Paling parah dia nyaris membunuh kekasih dari Abraham Juro Nathaniel (Abram) pria yang menjadi cinta bertepuk sebelah tangannya

Tiga tahun segalanya seolah - olah berjalan baik. Hidup dengan sang Ibu walau tidak dalam keadaan kaya raya seperti dahulu. Apalagi kini dia menjadi vocalis dalam OB-SITAS Band.

Sebagai satu - darinya wanita dalam OS-SITAS Band, Raquel harus berhadapan dengan berbagai karakter, Ryan yang bossy, Clement yang dewasa, Lukas yang playboy dan omes, Jetro yang abangable, dan Adriell yang penurut tapi perasa dan mudah tersinggung. Sebaliknya Raquel bukan jenis gadis manis dan penurut, namun dia cenderung manipulatif, keras kepala, penuh curiga tapi kadang kekanak - kanakan.

Namun kenyataannya ada batas akhir untuk berlari, begitu pula bagi Raquel. Ayahnya kembali dan mencoba dekat dan tentu membawa adik tiri kecilnya Azryl Wibowo. Lebih menyeramkan lagi saat Abram juga muncul. Akankah pria itu membalas dendam atas perbuatan Raquel ???

Sebenarnya Raquel selamat dahulu karena kekuasaan Felix Wibowo ayahnya, hingga tidak dijebloskan ke penjara. Walau dengan konsekuensi dia tidak boleh mendekat lagi sosok Abram serta semakin jauh dari ayahnya.

Orang bilang sehitam apapun masa lalumu, masa depanmu selalu putih. Berarti sang pendosa bisa dapat kesempatan untuk memperbaiki diri bahkan memperbaiki keadaan. Namun kenyataan tidak semudah itu karena manusia dan masalah adalah dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan.

Masalah keluarga, persahabatan, dan cinta menjadi fokus di sini. Kadang kita iri akan apa yang dimiliki orang lain, padahal yang terlihat sempurna belum tentu aslinya sempurna bila kita lihat lebih dekat. Seperti pepatah rumput tetangga terlihat lebih hijau ...( yaa mending pastiin dulu itu rumput asli atau rumput sintetis, apalagi kalau dilihat dari jauh, lebih parah lagi jika anda penderita rabun jauuuuuuuuuh ... hihi)

Menurut ilmu kesok tahuan aku, cerita ini kayaknya lebih mengarah pada konflik jiwa antar tokoknya. Sebenernya kalau mau jujur, enggak ada manusia yang benar - benar normal jiwanya kalau sudah menjalani hidup cukup lama, kita hanya berusaha tetap terlihat normal karena bisa bahaya plus malu kalau dianggap tidak normal ... hihi ... Agak absurd yaa pikiranku, jadi daripada kalian ikutan absurd mending baca aja kisah Nona Raquel yang tentu bukan gambaran tokoh utama biasa ... Karena dia ... biasa di luar ...hihi

Setiap orang itu BERHARGA, Layak untuk BAHAGIA

Jangan Lupakan Itu !!!

Mungkinkah hubungan Raquel dan ayahnya akan membaik seperti dulu ?

Apakah Raquel dapat mempersatukan ayah dan ibunya lagi ?

Apa sebenarnya yang diinginkan Abram ketika mendekati Raquel lagi ?

Benarkah Raquel jenis orang yang tidak pantas merasakan 'bahagia' ?

~ Happy Reading ~

15022019

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang