4.0 Cinta Dalam Sepotong Gambar (The Hating Game)

363 10 0
                                    

Judul : Cinta Dalam Sepotong
              Gambar (The Hating
               Game)

Penulis : titisanaria

Genre  : General Fiction

Status  : Completed

Status  : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Ini cerita absurd tapi lucu. Biasanya kalian akan menemukan kata fiktif di suatu cerita atau drama tertentu. Nah, bayangkan saat dirimu seperti jadi salah satu karakter di webtoon, kira - kira bagaimana perasaanmu ? Senang ... ???

Masalahnya kamu dibuat terlihat seperti seorang playboy mesum di cerita itu. Kalau udah tahu pembuatnya, kira - kira apa yang akan kamu lakukan ?
marah atau balas dendam ???

Kisah Raisa yang sebenarnya adalah penulis novel best seller dan sedang dalam proyek pembuatan webtoon pertamanya. Sebab ingin hasil karya perdananya bagus, maka dia melakukan penyamaran di kantor barunya (penyamaran ??? ... ntar ada kejutan di akhir cerita). Dia memutuskan untuk memasukan karakter real teman - teman kantornya.

Karakter Pak Freddy, bos yang cakep, pinter, sok galak tapi takut istri. Ada Sita yang cantik, sexy tapi bermulut jamban. Selain itu ada dua lelaki tipikal player yaitu Sandro dan Putra. Dalam totalitasnya, Raisa juga memainkan peran sebagai nona lemot dengan kata - katanya yang nyebelin banget sebagai topeng dirinya di kantor.

Pada awalnya semua baik - baik saja, webtoon juga berjalan lancar. Tetapi cerita webtoon itu diketahui oleh orang - orang kantornya. Paling parah adalah tanggapan Putra yang tidak terima atas karakternya dalam cerita.

Kecurigaan Putra lama - kelamaan mengarah pada Raisa. Dia akan membuktikan pada teman - temannya bahwa Raisa itu normal dan sikapnya selama ini adalah topeng. maka Putra memutuskan melakukan sebuah permainan hati yang membawa Raisa turut serta.

Apa yang akan dilakukan Putra untuk membuat Raisa mengakui kebohongannya ?

Siapakah yang akhirnya harus kalah dalam permainan yang dibuat oleh Putra dan Raisa ?

Bagaiman hubungan antara Putra dan Raisa pada akhirnya ?

~ Happy Reading ~

20082018

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now