5.1 Pelangi Tengah Malam

363 11 0
                                    

Judul    : Pelangi Tengah Malam

Penulis : naiqueen

Status   : On Going

Status   : On Going

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


============================

Pelangi Tengah Malam

malemmalem ada pelangi ????? becanda nih orang ... itu yang pertama kali aku pikirin...  hehe
Berhubung aku tuh Penasaran ...

Eh bukan hantu penasaran yaa tapi orang yang gampang penasaran makanya aku cari tahu...
(Buat yg udah tau ... Tolong pura2 nggak tau ... Hehe ...
atau skip aja bagian infonya ✌)

Ternyata pelangi dapat juga kita nikmati di malam hari. Fenomena yang dikenal dengan istilah moonbow atau lunar rainbow ini dapat dilihat di sejumlah tempat di dunia pada malam bulan purnama. Moonbow dapat terlihat di malam yang terang dengan sinar bulan serta langit bersih.

Ini salah satu tempat kita dapat melihat fenomena indah moonbow :

Namun berhubung mata manusia tidak didesain untuk melihat warna pada saat gelap, jadi mungkin anda hanya bisa melihat satu warna putih saja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Namun berhubung mata manusia tidak didesain untuk melihat warna pada saat gelap, jadi mungkin anda hanya bisa melihat satu warna putih saja. Namun jika diphoto dengan teknik long eksposure dari kamera professional, warna pelangi dapat terlihat.

Nah kan jadi keterusan ... hehe ... berasa dengerin materi pelajaran IPA yaa ... sorry ... aku juga berasa jadi agent trave**ka ... mari kita kembali ke cerita aja kalau gitu, sebelum aku KHILAF...

Kisah Annamaraluna Tejakusuma (Luna atau Luv) wanita keturunan Jawa yang terpaksa pulang dari pelariannya di Eropa, setelah ayahnya Handoko Tejakusuma yang sekarat karena kanker memintanya pulang. Apalagi sang ayah meminta Luna meneruskan dan mempertahankan Tejan Investama (TIV) karena dia anak satu – satunya.

Mungkin sebagian orang akan senang menerima warisan bisnis besar bahkan ada yang rela saling berebut dan bersaing dengan anggota keluarga. Namun bagi Luna, bisnis keluarga yang turun temurun berupa industri rokok sama nistanya dengan bisnis narkoba karena rokok juga menciptakan sosok "pecandu".

Apa daya, karena baktinya pada sang ayah serta janji pada sosok itu membuat dia berupaya keras mempertahankan TIV. Apalagi muncul Asia Pacific Tobacco (APT) yang tengah melakukan ekspansi bisnis dan merupakan ancaman bagi kelangsungan TIV.

Pilihan Luna cuma dua yaitu menikahi pewaris jaringan bisnis lain dan membiarkan keluarga suaminya kelak mengambil alih bisnis tembakau keluarga Tejakusuma, atau memegang kendali tunggal untuk memimpin kelanjutan atau justru kejatuhan bisnis nikotin ini.

Menikah ??? dengan siapa ??? Rhapsody Raja Rembaka (Raja), duda dan orang yang Luna sudah kenal sejak lama serta orang yang diinginkan ayah Luna menjadi suami Luna. Namun Raja justru memberinya usul lain untuk mempertahankan TIV yakni memilih Ciel Alfero (Ciel atau El).

Ciel adalah sosok teman sekaligus musuh yang sepertinya terobsesi ingin menghancurkan TIV melalui APT. Hubungan Luna dan Ciel memang tidak sesederhana hitam dan putih. Ditambah isu perselingkuhan El dengan mantan ibu tiri Luna. Namun memang benar bahwa El adalah kandidat terbaik untuk mempertahankan TIV.

Luna sebenarnya tidak masalah harus menikah dengan siapa namun masalahnya, ada sosok yang harus dia lindungi juga yaitu si kecil Valeraine Taramarh Tejakusuma (Vale) anak biologis Luna yang masih berusia empat tahun.

Anak perempuan menggemaskan yang menjadi keinginan terbesarnya setelah vonis mengerikan dari dokter. Dengan kata lain Luna dan El akan terlibat dalam permainan baru yang melibatkan hati dan dampaknya mempengaruhi hidup entah berapa orang lain.

Cerita ini mengangkat isu yang cukup sensitive di masyarakat seperti rokok serta bayi tabung. Isu bayi tabung ??? udah biasa kali ... betul ... biasa kalau anak itu berasal dari sel telur dan sperma dari dua orang yang terikat pernikahan.

Nah, Vale ini lahir dari donor sperma dan sel telur Luna yang jelas - jelas masih lajang plus ada peran ibu pengganti juga.

Pokonya pikiran dan masalah orang dewasa dijamin RUMIT. (mungkin itu alasanya ada yang bikin lagu "Forever Young" yaa). Jadi silahkan larut dalam permainan Ciel dan Luna serta nikmati saat "langit"  dan "bulan" beraksi.

Bagaimana kelanjutan bisnis Tejan Investama ?

Siapakah yang akan benar – benar menjadi suami Luna ?

Mampukah Luna melindungi dan memberikan sebuah keluarga bagi Vale puteri kecilnya ?

~ Happy Reading ~

05112018

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now