1.5 Invalidite

814 13 0
                                    

Judul    : Invalidite

Penulis : Faradisme

Genre   : Romance

Status   : Completed

Status   : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Kisah tentang Dewa Pradipta dan Pelita Senja. Dewa di sini yang jelas bukan simbol "Dewa Kebaikan" justru sebaliknya. Cowok tampan, kaya, cucu pemilik kampus, tapi terkenal dengan tingkahnya yang buruk di kampus. Kedekatan mereka dimulai saat Pelita diminta untuk menjadi pembimbing Dewa di kampus.

Dewa yang awalnya menolak, namun urung karena dia melihat Gilvy (Sepupunya) menaruh perhatian pada Pelita. Ketidaksukaan Dewa pada Gilvy membuat Dewa ingin mempermainkan Pelita. Apalagi Dewa menyanggupi taruhan dari sahabatnya untuk menaklukan Pelita.

Pelita adalah gadis cantik bertongkat karena mengalami kelumpuhan pada kakinya akibat kecelakaan lima tahun lalu, penampilannya sederhana, seringkali berkepang dua, sifatnya polos sehingga mudah dimanfaatkan orang lain. Namun karena kepolosannya itu merubah niat Dewa yang semula ingin mempermainkannya malah justru melindunginya mati - matian.

Pelita sadar Dewa sebenarnya memiliki keahliannya sendiri, Dewa itu seorang fotografer handal. selain itu, dia memiliki inggatan fotografis (memori eidetik)...nanti akan ada penjelasannya di cerita. Kemampuan khusus ini membuat Dewa menggingat secara detail trauma masa lalu yakni saat pembunuhan orang tuanya. Itu juga yang membuat Dewa menjadi pembangkang, marah karena tidak ada yang percaya padanya apalagi kakeknya.

Interaksi mereka nyatanya merubah dua orang itu, Dewa berubah menjadi lebih baik sedang Pelita mulai percaya diri bahkan berhasil menjadi model. Cinta tumbuh semakin dalam antar keduanya. Namun kenyataan membuat semuanya memburuk karena ayah Pelita ternyata termasuk komplotan pembunuhan orang tua Dewa.

Jika kalian suka cerita dengan banyak adegan sweet, yang bikin senyum - senyum hingga drama yang menyedihkan sampe berasa nyesek banget. Nikmati cerita ini. Kisah tentang bagaimana kita bisa berdamai dengan masa lalu dan tidak membalas dendam secara membabi buta.

Apakah hubungan Dewa dan Pelita akan bertahan atau malah hancur ?

Apa yang akan dipilih Dewa, cinta pada kekasihnya atau cinta pada orang tuanya ?

~ Happy Reading ~

13072018

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now