6.4 Ikarus

383 11 4
                                    

Judul : Ikarus

Penulis : genitest

Status : On Going

Status : On Going

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.


============================

Menu

Level 1 = Kagum sama
gurumu

Level 2 = Suka sama gurumu

Level 3 = Pacaran sama gurumu

Level 4 = Menikah sama gurumu

Kalian pernah ngerasa atau berani nyoba sampai level berapa ???

Kalau kalian tanya sama Ikarus pasti dia berani pilih LEVEL 4
😰

Mari kita kembali ke masa putih abu - abu, dimana gejolak masa remaja sedang pada level tertinggi. Mungkin Ikarus sedang merasakan gejolak itu.

Dia bertemu seorang wanita yang langsung menarik hatinya tanpa sengaja di mini market. Dua minggu berselang ternyata wanita cantik itu muncul lagi di hadapannya, namun dengan status sebagai guru baru di sekolahnya.

Elisa Arman sebenarnya seorang editor, namun karena permintaan Helena alias kakaknya yang tengah mengalami kecelakaan, diminta menjadi Guru Sejarah pengganti sementara selama 30 hari.

Tanpa pengalaman apalagi pendidikan atau dengan kata lain bermodal nekat dia menyanggupi pekerjaan itu dan tentu berharap semua segera berakhir tanpa kendala. Namun kendala muncul berupa murid pembuat onar bernama Ikarus yang tiba - tiba menjadi tangung jawabnya.

Ikarus, siswa yang dibenci banyak guru karena sering terlibat masalah. Belum lagi ayah tirinya yang katanya pengedar. Tetapi seperti biasa berhubung berwajah ganteng jadi banyak siswa cewek mengaguminya termasuk Iris. Mantan pacar Ikarus yang masih cinta mati padanya.

Elisa sebenarnya orang yang tertutup apalagi karena pengalaman masa lalunya yang gagal dalam berumah tangga. Katanya roker juga manusia, preman juga bisa pensiun, dan playboy bisa insyaf. Namun semua itu sepertinya hanya berlaku dalam film atau novel saja, kenyataanya suami playboy yang katanya insyaf malah menghianatinya.

Semakin mengetahui latar belakang Ikarus makin membuat Elisa merasa kasihan dan ingin menolong. Sebaliknya kesempatan ini digunakkan Ikarus untuk mendekat pada wanita yang entah sejak kapan dicintainya.

Seperti sejarah namanya akankah Ikarus walau tanpa huruf 'c' memiliki nasib yang sama yaitu berakhir terluka dan mati saat nekat mendekati 'matahari' (kayaknya lebih cocok mati beku ... dingin - dingin karena Elsa ... ups ... maksudnya Elisa ... )

Akankah Elisa terjerat pesona Ikarus dan tentu harus menghadapi cemoohan dari masyarakat. Memang tidak ada hukum negara maupun hukum agama yang melarang guru yang menikah dengan muridnya.

Kadang masyarakat mengangap wajar jika guru itu "pria", namun tidak semudah itu dengan guru "wanita". (Jadi guru wanita itu repot ... Cantik salah, jelek apalagi, ramah dibilang ganjen, pendiem dibilang jutek ... belom lagi serangkaian gelar absurd yang kadang lebih baik pura - pura enggak tahu daripada status anda berubah dari 'guru' menjadi 'tersangka pembunuhan berantai' karena mencekik leher murid - murid sendiri 😈... hihi)

Cerita ini agak kontroversial, aku juga bingung ini tabu atau enggak untuk dibicarakan ... hihi ... maklum aja namanya juga anak muda, apalagi ini kisah fiksi. Mungkin memang ada orang yang mengalaminya di dunia nyata, berharaplah itu bukan anda ... kalau itu anda ??? ... tabah aja yaa

Apakah Elisa akan seberuntung 'Lilo' yang berhasil menemukan 'Stitch' hingga tidak kesepian lagi ?

Apakah cinta Ikarus pada Elisa terbalas ?

Apakah Elisa akan berani menunjukan apa yang diinginkan hatinya ?

~ Happy Reading ~

02032019

Rekomendasi Cerita WattpadOù les histoires vivent. Découvrez maintenant