2.2 BADAI

633 12 0
                                    

Judul : BADAI

Penulis : ceptybrown

Genre : Romance

Status : Completed

Status : Completed

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

============================

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

============================

Sesuai judulnya, tokoh utama cerita ini bernama BADAI, lengkapnya Badai Pradipta Amzari. Cowok yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran serta masih aktif di bandnya. Dia termasuk tipe badboy plus playboy gitu. Dengan didukung wajah tampan, rambut yang dibiarkan panjang, berasal dari keluarga berada, namun keluarganya sepakat bahwa dia adalah sosok yang tidak bisa diatur.

Pada suatu peristiwa kebakaran, Badai harus menyelamatkan seorang cewek yang terjebak di ruangan yang terbakar. Sayangnya api sudah hampir membakar seluruh ruangan. Entah karena bingung atau apa, Badai berkata, "Kalau kita selamat sampai di luar, aku akan menikahimu". (Mungkin author terinspirasi legenda, saat Dayang Sumbi bikin janji tanpa mikir dulu...hehe)

Saat Badai sadar jika yang ditolongnya itu adalah Embun, cewek jutek yang juga kakak dari Wanda, orang yang tengah didekatinya. Badai merasa tak siap melaksanakan janjinya tadi namun, janji tetap janji sehingga WAJIB ditepati.

Embun adalah seorang Bidan. Cewek dengan wajah yang tidak terlalu cantik, tubuh yang sedikit berisi dan gaya berpakaiannya yang konvensional. Pokoknya bukan tipe Badai.

Hidup Embun juga tidak mudah, apalagi saat mantan kekasinya Iwan menghamili adik satu - satunya yaitu Wanda. Dengan berbagai tekanan baik dari Wanda maupun Iwan, akhirnya Embun bersedia menikah dengan Badai.

Cerita ini konfliknya tidak terlalu berat. Jumlah chapternya agak banyak, tetapi cerita di tiap chapternya juga tidak terlalu panjang. Jadi nikmati aja kisah mas playboy cap Bangau yang kena tulah ini ... hehe

Apakah mereka bisa menjalani pernikahan walau dimulai tanpa adanya rasa cinta ?

Apakah masalah akan berhenti setelah mereka menikah atau malah akan memicu munculnya masalah yang lebih besar ?

~ Happy Reading ~

16072018

Rekomendasi Cerita Wattpadحيث تعيش القصص. اكتشف الآن