3.4 ADREANA

447 10 0
                                    

Judul     : ADREANA

Penulis : meiLucia

Genre   : Romance

Status   : Completed

Status   : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

=================================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

=================================

Cerita ini bertema pengantin pengganti gitu. Kisah antara si kembar yang tidak identik tapi memang diperlakukan berbeda oleh ibunya. (ini kembar beneran, bukan pura – pura kembar padahal yang satu anak angkat).

Adela yang di kenal cantik, berbakat, berprestasi, pintar, serta populer namun egois. Berbanding terbalik dengan Adreana. Walaupun Adre tidak secantik Adela, tapi hidupnya yang banyak tekanan membuat dia menjadi pribadi yang baik dan mandiri.

Dela yang awalnya menerima perjodohan, walau tidak pernah melihat wajah calon suaminya itu. Sehari sebelum pernikahan Dela kabur bersama pacarnya Gery. Nah, sudah pasti Adre yang diharuskan menggantikannya untuk menikah dengan Rafael Reinhold.

Pernikahan tanpa cinta saja sudah sulit, apalagi sifat Rafael yang dingin seperti ingin membalas dendam atas kesalahan yang dilakukan Adela. Lebih parah lagi perkataan ibunya bahwa Adre harus melepaskan suaminya saat Dela kembali nanti.

Masalah bertambah saat Dela yang dicampakkan oleh Geri datang serta tingal bersama Adre dan suaminya. konflikpun tak mungkin bisa dicegah.

Di cerita ini menampilkan drama rumah tangga yang udah keliatan sedih. Beberapa chapter mungkin agak kurang nyaman dibaca karena naskahnya diketik tanpa jeda. Namun, konflik di cerita ini juga disampaikan dengan tidak berlarut – larut jadi cepet kelarlah.

Apakah penderitaan Adre akan berakhir ?

Bagaimana akhir hubungan Adre dengan suaminya Rafael ?

~ Happy Reading ~

01082018

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now