1.9 Life with Celebrity

865 16 0
                                    

Judul    : Life with Celebrity

Penulis : AnggiePuteri-

Genre   : Chicklit

Status   : Completed (private)

Status   : Completed (private)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Awas jangan kelewat benci, nanti cinta ...

Ulasan cerita ini kupersembahkan pada heaters. Apa anda juga termasuk heaters ??? hehe... jangan timpuk aku OK ...

Ini cerita tentang Alicia Paulia dan Ethan Reazxy. Alicia adalah pendiri komunitas antifans a.k.a heaters dari seorang artis yang sedang naik daun. Ethan ini seorang penyanyi yang sedang merambah ke dunia akting. Pihak agency merasa terganggu akan rumor buruk yang tersebar dan berpotensi mengancam karier Ethan, memanggil Alicia sebagai ketua forum untuk membicarakan masalah tersebut jika tidak ingin ada tuntutan hukum.

Alicia sebenarnya cewek cantik berasal dari keluarga terpandang dan ayahnya juga seorang pengacara. Alicia lulus dari jurusan Sistem Informasi namun kini masih belum bekerja alias penganguran. Keisengannya mendirikan forum antifans menyeretnya untuk menjadi asisten pribadi Ethan selama enam bulan. (Wah, itu sejenis anugerah atau musibah yaa ??)

Pekerjaan ini nyatanya Alicia rasakan lebih mirip jadi kacung si sEthan (ups... bahasanya mbak). Keadaan diperburuk karena ada photo yang menampilkan kedekatan mereka (udah tahu kan dari akun apaan ...). Agency membenarkan rumor, karena takut mempengaruhi karier Ethan. Mereka berakting menjadi sepasang kekasih, namun lebih parah saat keluarga Ethan ikut campur. Status berubah dari pacar menjadi calon istri.

Di cerita ini kita diajarkan untuk memakai prinsip yang biasa di pakai para pengacara "apa yang terlihat belum tentu itu yang terjadi". Seperti Alicia yang melihat seperti apa sosok Ethan yang sebenarnya, karena opini tanpa bukti yang akurat bisa menyesatkan.

Bagaimana jika akhirnya semua orang tahu bahwa calon istri Ethan adalah ketua antifansnya sendiri ?

Akankah hubungan yang semula sandiwara bisa menjadi nyata ?

~ Happy Reading~

14072018

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now