1.8 Sean, My Playboy Boyfriend.

694 13 0
                                    

Judul    : Sean, My Playboy Boyfriend.

Penulis : etnilee

Genre   : Teen Fiction

Status   : Completed

Status   : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Kisah percintaan remaja antara Sean Alexi (Sean Alexy) dan Gladys Fransiska. Walaupun temanya umum tapi di cerita ini konfliknya bukan hanya berkisar tentang fisik atau hati saja.

Di dalamnya juga ada konflik psikis, karena Gladys mengidap gangguan kejiwaan ... eeh bukan Gila yaa ... dia itu penderita DID (Dissociative Identity Disorder) a.k.a pengidap kepribadian ganda. (Bagi pengemar drakor mungkin pernah nonton drama berjudul Hyde, Jekyll and Me atau Kill Me Heal Me, nah temanya mirip). Trauma masa kecilnya memicu Gladys membentuk sosok lain yang lebih kuat dari dirinya.

Sean adalah ketua OSIS di SMA Mutiara Bangsa dan wakil ketua geng Brayuda. Wajah tampan dan berasal dari keluarga kaya raya, namun dia juga Casanova (playboy cap kaki tiga yang ada badaknya...hehe). Kesalah pahaman saat pertemuan pertama mereka di kereta api, membuat Gladys mengira Sean itu pencuri.

Awal yang buruk berlanjut di Sekolah, karena sikap Sean makin terlihat sebagai sosok cowok yang harus dijauhi oleh Gladys. Sebaliknya Sean semakin penasaran dan tertantang untuk menaklukan Gladys, karena ternyata ada cewek yang nggak mempan akan pesona seorang Sean. Suatu insiden membuat Gladys harus mematuhi perintah Sean. Kedekatan mereka akhirnya menimbulkan rasa cinta dan keinginan untuk melindungi.

Rahasia gelap yang ingin disembunyikan Gladys lambat laun mulai terbuka, apalagi saat munculnya sosok Xender Aprilio. Belum lagi masalah lain yang datang dan memicu munculnya sosok yang dibutuhkan tapi juga sebenarnya ditakuti Gladys yakni sosok SISKA.

Bagaimana kelanjutan hubungan Gladys dan Sean ?

Apakah yang akan dilakukan oleh Sean untuk menyatukan kepingan jiwa Gladys menjadi satu lagi ?

~ Happy Readiing ~

14072018

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now