0.6 [WDS#2] ALASKA

1.6K 21 5
                                    

Judul    : [WDS#2] ALASKA

Penulis : nisaafatm

Genre   : Teen Fiction

Status   : Completed

Status   : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Cerita tentang Alaska Tahta Wardana dan Alana Juwanda. Kalau di cerita biasa, tokoh cowok tampan, pintar tapi dingin akan jatuh cinta sama cewek baik - baik. Nah, di sini tokoh utama cewek justru harusnya jadi tokoh antagonis di cerita - cerita lain. Kalau kata authornya : berhenti berfikir tentang tokoh utama cewek itu pasti bersifat bak Cinderella atau bad girl berhati mulia.

Jadi Alana yang adalah seorang bad girl cantik di sekolah jatuh cinta pada Alaska yang seorang anggota geng Batalyon. Tenang, Alaska ini walau anggota geng tapi otaknya berisi alias pintar dan nggak banyak ulah.

Kita akan disuguhnya kisah bagaimana cara Alana berusaha merebut perhatian dan hati Alaska. Namun ingat, di sini tidak ada orang yang benar - benar baik ataupun benar - benar jahat. Setiap orang memakai topengnya masing - masing. Alana juga punya sisi gelap yang ingin dia sembunyikan, namun itu justru menarik Alaska semakin mendekat.

Kalau kalian yang ingin baca cerita anti mainstream terutama dari karakter dan sifat tokoh, silahkan baca cerita ini. Konflik tentang percintaan, persahabatan dan keluarga menjadi inti cerita.

Apakah Alana berhasil merebut hati Alaska ?

Atau benarkah pepatah bahwa cowok baik hanya untuk cewek baik sedangkan cowok jahat untuk cewek jahat juga ?

~ Happy Reading ~

11072018

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now