4.7 The Secret (Selesai)

507 11 0
                                    

Judul    : The Secret (Selesai)

Penulis : Ayu_Wandira1

Status   : Completed

Status   : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


============================

Ini kisah antara Artis dan Pengacara. Tetapi bukan tentang cinta lokasi yang melibatkan mereka berdua. Sebaliknya hubungan antara pengacara dan klien ini berubah tegang setelah munculnya berita di suatu acara infotaiment yang menerangkan bahwa Jenar sang artis tenar ini memiliki hubungan dengan pengacaranya.

Digosipin sama artis tenar tidak membahagiakan bagi Alan. Seorang pengacara sukses yang sudah mendirikan firma hukum sendiri ini. Namun, rumor itu semakin menjadi – jadi manakala Jenar tidak membantah berita dan malah mengakui hubungan itu saat ditanya oleh wartawan.

Sudah bisa  di tebak apa yang akan dilakukan seorang pengacara ... jeng ... jeng ... jeng ... melakukan tuntutan hukum pastinya. Sebelumnya Alan menemui Jenar dan meminta dia melakukan klarifikasi atau dia akan memasukan wanita itu ke penjara dengan tuntutan pencemaran nama baik.

Jenar berfikir tindakannya tidak begitu merugikan sang pengacara yang dulu telah menolongnya dalam kasus pelecehan seksual. Apalagi kini sedang marak settinggan. Gossip dengan artis akan membuat seseorang menjadi terkenal dan imbasnya mendatangkan banyak job. Tidak perlu di klarifikasi karena akan mereda sendiri nantinya.

Namun Alan yang tak butuh popularitas dan lagi dia sudah sukses tanpa harus membuat gossip murahan itu. Karena takut ancaman Alan, Jenar bersedia melakukan konferensi pers untuk meluruskan berita.

Pokok masalahnya, Alan ini akan menikah. Alhasil sudah pasti pernikahannya gagal karena pihak wanita marah dan membatalkan semuanya. Alan ingin membersihkan namanya, namun Agni calon istrinya ternyata menerima pinangan dari pria lain yaitu Bram.

Sebagai pria dia punya impian untuk menikah dengan wanita yang dicintai. Impian itu kandas karena sebuah gossip tepat di  hari pernikahannya. Klarifikasi juga tidak banyak berguna lagi. (pengaruh media itu luar biasa, kadang dapat mengangkat orang menuju puncak tapi bisa juga mengancurkan orang hingga tak bersisa ... jadi jaga mulut dan jarijarimu OK)

Alan yang patah hati memutuskan menenangkan diri sambil berlibur. Ternyata Jenar yang merasa bersalah mengikutinya karena takut pria ini berbuat nekat. Interaksi mereka lama – kelamaan, membuat mereka semakin dekat. Namun tidak ada yang dapat disembunyikan selamanya, akhirnya kenyataan yang sebenarnya secara perlahan terungkap.

Cerita dengan drama dewasa yang agak rumit dengan banyak masalah yang tersembunyi. Cerita tiap chapternya juga cukup panjang. Jadi yang suka drama, silahkan baca dan nikmati efek samping yakni kening berkerut saat membacanya.... Bercanda.

Oh ya, mbak author yang satu ini rajin banget ganti cover. Jadi kalau nggak ketemu covernya, langsung cek di toko sebelah ... ups ... maksud aku ... cek di work authornya aja.

Apakah Alan dan Jenar benar – benar menjalin sebuah hubungan pada akhirnya ?

Bagaimana sikap Alan setelah mengetahui kebenaran yang sesungguhnya ?

~ Happy Reading ~

08102018

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now