5.4 Starting Over

248 11 0
                                    

Judul    : Starting Over

Penulis : titisanaria

Status   : Completed

Status   : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Bisa lepas dari tunangannya yang kaku bak robot hidup menurut seorang Prita Salim (Prita) adalah anugerah. Namun, jelas hal itu tidak mungkin membuat Airlangga Susanto (Erlan) dapat dihempas jauh dari hidupnya. Alasannya :

1. Erlan adalah tangan kanan ayahnya di perusahaan

2. Prita berhutang budi pada Erlan yang turut andil membebaskannya dari tuduhan pembunuhan seorang artis bernama Bernard.

3. Johny Salim dan Yura alias orang tua Prita menyuruh Erlan untuk menjaga Prita

Berinteraksi dengan Erlan selalu membuat Prita jengkel dan entah mengapa dia ingin membuat Erlan bisa marah atau pun kalah berdebat, tetapi hasilnya selalu berbalik.

Kata orang "Jangan terlalu benci, karena nanti bisa berubah jadi cinta" . Entah dari mana awalnya, perasaan Prita berubah dan mulai tertarik akan sosok Erlan. Namun harga dirinya sebagai Prita Salim tak mengijinkan dia menunjukan perasaannya dengan mudah, apalagi belum tentu Erlan memiliki perasaan yang sama dengan dirinya.

Sebaliknya Erlan yang memiliki masa lalu yang kelam secara tidak langsung membentuknya menjadi pribadi yang tegas, dingin dan tertutup. Ketakutan besarnya adalah dia tidak ingin berubah seperti ayahnya yang be**ngsek dan kerap menyiksa sang ibu. (terkadang seorang anak yang tumbuh dalam kekerasan akan menjadi pelaku kekerasaan di masa depan, atau anak dari seorang psikopat dicurigai akan memiliki kecenderungan sikap psikopat juga ... tapi itu perlu penelitian lebih lanjut sih ... hehe ... tapi aku lebih percaya kalau "KEINGINAN kita yang membuat kita menjadi seperti APA lebih dari KEMANPUAN yang kita punya").

Hanya dua orang wanita yang pernah singgah di hidupnya yaitu Felis Aliandra dan Prita Salim tentunya. Namun berhadapan dengan Prita lama – kelamaan membuat pertahanan Erlan goyah. Apalagi Prita mengajak Erlan berhubungan tanpa ikatan apapun dengan berkedok "physical attraction".

Cerita ini memang nggak akan membuat readernya baper tingkat akut karena ceritanya nggak terlalu drama. Seperti aku sering bilang jadi orang dewasa tuh RUMIT, entah kenapa hal yang harusnya sederhana  bertransformasi jadi ruwet dan rudet. Jadi mari nikmati permainan hati antara Prita dan Erlan ini.

Oh yaa, untuk baca karya dari author ini ada rule yang harus dipatuhi, apa itu ? Mungkin banyak yang udah tahu, atau mungkin kalian juga lagi baca cerita ini kayak aku. Terus bagi reader yang pernah baca cerita Ben and Becca mungkin bisa nostalgia karena mereka masuk cerita ini juga.

Bagaimana akhir cerita Prita dan Erlan ?

Benarkah cinta itu bisa dibuat sebagai permainan oleh Prita dan Erlan  atau malah cinta yang mempermainkan mereka ?

~ Happy Reading ~

23112018

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now