5.8 Wanita Untuk R. Abi

370 10 0
                                    

Judul    : Wanita Untuk R. Abi

Penulis : Shinjukyuu

Status.  : Completed

  : Completed

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

============================

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

============================

Cerita yang diawali dengan tabrakan di pagi hari nan cerah di Kota Kediri. Lebih tepatnya Ishana yang meleng saat mengendarai motornya sehingga tidak sengaja menabrak mobil berplat Jakarta. Mobil milik Ridwan Abi Agraha (Abi) yang sebenarnya juga sedang suntuk karena mendapatkan tugas mengobservasi hotel AHP Cabang Kediri.

Ishana sebenarnya berhasil kabur saat diminta mengganti rugi lecet body mobil Abi. (jangan ditiru yaa, kita wajib bertangung jawab atas kesalahan yang kita buat, itu juga kalau ada duit buat ngegantinya ... hehe). Namun bukan cerita Wattpad namanya kalo mereka nggak ketemu. Ternyata Abi adalah pemilik Hotel Agraha tempat Ishana melamar pekerjaan.

Karena jebakan Abi, maka Ishana diharuskan bekerja di hotel dengan potongan gaji 50 % sampai hutang ganti rugi mobil itu lunas.

Sebenarnya Abi memang tertarik dengan gadis polos tapi songong itu. Walau logikanya menolak karena Ishana masih berusia 20 tahun, yang artinya berbeda 8 tahun dari dirinya, apalagi Ishana juga berstatus mahasiswa di UN PGRI Kediri.

Kata orang cinta datang tanpa memandang status apalagi umur. Lama – kelamaan muncul rasa cinta antara Ishana dan Abi. Namun mewujudkan cinta di antara perbedaan mereka tidaklah mudah. Ishana merasa keluarga mereka berbeda seperti bumi dan langit. Disisi lain Pak Nurochman alias ayah Ishana telah menerima lamaran dari Bachri Fajar Gunadarma. Putera bungsu Kepala Desa Seketi.

Cerita ini sebenernya repost dari aplikasi sebelah dengan penambahan beberapa chapter. Jadi nikmati perjuangan cinta sampe titik darah penghabisan yang dilakukan Abi untuk Ishananya. Apapun bisa terjadi sebelum bendera kuning berkibar ... eehh ... maksud aku sebelum janur kuning melengkung.

Berhasilkah Abi mendapatkan cintanya ?

Mungkinkan Bachri mau menyerahkan calon istrinya ?

Siapakah yang akan menjadi suami Ishana pada akhirnya ?

~ Happy Reading ~

11012019

Rekomendasi Cerita WattpadTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon