8.7 Konstelasi (Hug Me)

370 8 0
                                    

Judul : Konstelasi (Hug Me)

Penulis : sukida_shi

Status : Completed

Status : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Konstelasi adalah sekelompok bintang yang tampak berhubungan membentuk suatu konfigurasi khusus.

Cerita mereka yang dipertemukan dalam suatu kejadian yang tak terencana namun semua orang tahu bahwa ada rencana Tuhan yang berjalan hanya dengan satu kejadian saja. Rencana yang akan berakhir indah, seindah nama mereka atau malah berkebalikan dengan itu.

Perusuh Rasi Bintang adalah sebutan yang diberikan bagi empat orang yaitu Antares Aradhana (Tares), Daniswara Orion (Rion), Rasi Ayu Gemintang (Rasi) dan Sagita Tetha (Tetha). Mereka seolah dipersatukan oleh seorang panitia Ospek karena dianggap menjadi 'perusuh' di acara kampus itu.

Bukan karena mereka terlibat perkelahian atau sejenisnya tapi karena sikap mereka yang dinilai menganggu. Tetha yang sibuk ngemil, Rion yang pelor hingga Rasi dan Tares yang punya muka songong. (Kadang aku suka penasaran, kenapa kalau di hadapan guru atau senior bawaannya salah mulu, ngomong salah, nggak ngomong salah sampe muka aja disalahin, emang kita bisa request muka kita kayak gimana gitu ... Hadeeh malah curhat ... yaa mangaap 😪 )

Itulah awal mula Perusuh Rasi Bintang saling mengenal, awal mula mereka dekat dan dikenal sepenjuru kampus dan pastinya juga awal semua kerumitan yang akan terjadi nanti. Bagai naik roller coaster yang perlahan tapi pasti akan bergerak makin cepat, berliku, menikung, menanjak, menurun, berputar hingga terbalik, namun pada akhirnya akan kembali ke tempat awal yang seharusnya.

Don't fall in love with each other !

Aturan yang dicetuskan seorang Rasi dan diamini oleh ketiga sahabatnya yang lain, dengan tujuan melindungi persahabatan mereka. Siapa yang tidak takut apabila persahabatan yang terasa bagai persaudaraan lain darah itu bisa hancur akibat suatu perasaan misterius yang disebut "CINTA".

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now