5.0 Years Gone By

309 9 0
                                    

Judul : Years Gone By

Penulis : genitest

Status : Completed

Status : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Opa Djaya : "Tentang warisan..."

Johan : "Jangan bicara yang bukan - bukan dulu, Yah"
(warisan 100% untukku YES)

Opa Djaya : "Semua asset di dalam maupun di luar negeri akan jatuh ke tanganmu ASAL TEMANKU MENYETUJUI ... ooh ...Opa baru saja mendapat ide bagus"

Jacob : "Apa - apaan sih ini !"

Opa Djaya : "Untuk dapat warisanku saratnya adalah Jacob harus belajar menjadi manusia yang lebih baik, kalau perlu MENIKAH saja dengan temanku itu."

(terdengar suara batuk tersedak dari arah belakang)

Jacob : "Siapa cewek cebol itu ???"

Opa Djaya : "Kenalkan teman baru Opa ... Namanya Kyra"

Waduh gimana Nih, udah mirip kisah telenovela belom ???

Sebenernya ini cerita udah lama aku bacanya, terus nggak lama setelah tamat ada info bahwa cerita ini akan diterbitkan.

Nah kebetulan waktu lagi cari bacaan baru ... Eh aku liat ceritanya masih lengkap dan belum di unpublish, tapi nggak tau sampai kapan. Jadi mumpung masih ada yaa baca aja, ceritanya kocak tapi agak drama juga sih ...

Kisah Jacob Rey Biantara (Jacob) yang merasa dunianya berubah kacau karena tiba - tiba Opanya yaitu Djaya Biantara menyerahkan tanggung jawab mengenai warisan ke tangan gadis asing seukuran tanaman bonsai bernama Kyra Peony (Kyra).

Seorang pizza delivery girl yang tiba - tiba jadi teman baru sang Opa. Di sisi lain, orang tua Jacob menyuruhnya menuruti keinginan apapun dari kakeknya walaupun harus menikahi gadis itu, karena warisan lebih penting dari apapun.

Jacob yang penasaran akan sosok Kyra dan terus mencari tahu kehidupan serta segala hal tentang gadis itu. Mau tak mau Jacob juga jadi terus berinteraksi dengan Kyra setelah terpaksa tinggal kembali ke rumah sang Opa.

Sebenarnya, hubungan Jacob sendiri memang renggang dengan Opa Djaya setelah insiden meninggalnya adiknya Alex. Jadi memperbaiki hubungan dengan sang Opa juga tidak mudah bagi Jacob.

Mengetahui lebih dalam tentang kehidupan Kyra membuat Jacob tahu bahwa gadis yatim piatu itu adalah gadis pekerja keras, baik tapi cerewet. Kebencian Jacob lama - lama berubah dan menumbuhkan rasa asing di hatinya.

Nah, seperti kata pepatah Godaan terberat bagi laki - laki adalah Harta, Tahta dan Wanita. Ternyata Jacob yang biasanya tertarik oleh gadis yang molek tiba - tiba bisa terjatuh pada Kyra si hobit yang imut itu.

Namun kenyataan selalu tidak sejalan dengan harapan. Rahasia Kyra yang memiliki penyakit cacat jantung bawaan terbongkar. Kyra sebenarnya tidak banyak keinginan, karena bisa hidup lebih dari 20 tahun saja sudah merupakan anugerah, apalagi dia bisa bertemu sosok yang dia cari sejak kecil dulu.

Sebaliknya Jacob yang tidak siap menerima kehilangan lagi mulai melakukan berbagai cara mempertahankan Kyra agar tetap hidup di dunia ini. Pilihan satu - satunya adalah Kyra harus melakukan transplantasi jantung baru lagi.

Cerita ini berawal komedi dan berakhir drama yang agak sedih. Di sini juga kalian yang rindu tokoh - tokoh dalam She's The Boss! ,mungkin bisa nostalgia dengan hadirnya Zachy, Mama May dan sekilas ada Bu Winnie.

Ini juga awal munculnya sosok Bianca Putri Wardana (Bibi) yang sudah punya lapaknya sendiri di Foxy Lady. Nah, mari nikmati interaksi antara Totoro dan Bobol dalam menjalani hari - harinya.

Siapa yang akan mendonorkan jantung untuk Kyra ?

Apakah transplantasi jantung kali ini akan berhasil dan membuat Kyra bisa hidup atau akan gagal seperti dulu ?

Apakah istilah hidup bahagia selama-lamanya berlaku dalam kehidupan Jacob dan Kyra ?

~ Happy Reading ~

29102018



Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now