5.9 Hopeless Romatic

316 10 0
                                    

Judul : Hopeless Romantic

Penulis : Pipit_Chie

Status : On Going

Status  : On Going

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Q : Siapa orang yang paling dibenci di zaman now ?

A : Pelakor atau Pembinor
(Bener enggak ???)

Untuk Cerita ini, sebaiknya kita pake prinsip pengacara aja "Apa yang terlihat, belum tentu itu yang terjadi."

Ini kisah Joko Susilo Darma (Joko) sang Pembinor yang justru tidak akan membuatmu membencinya namun sebaliknya menjadikanmu pendukung dan pembelanya. 😰

Joko yang ahli membuat banyak wanita luluh dengan rayuan mautnya ini akan berubah 180 derajat apabila berhadapan dengan Accounting Manager di kantornya yaitu Nayla Hasyim. Dia wanita dingin, selalu bersikap ketus kepada semua orang di kantornya. Entah bagaimana membuat wanita ini marah menjadi hiburan tersendiri baginya.

Bagi Joko, Nayla bukan orang baru di hidupnya. Wanita yang jelas lebih tua dan jelas telah bersuami ini adalah Tante dari sahabat Joko. Kata orang masa depan dibentuk dari masa lalu. Namun bagaimana jika masa lalu itu terus mondar - mandir di depanmu. Sialnya benteng pertahanan Joko tidak bisa dipertahankan lagi saat melihat wanita yang dicintainya semakin hancur terpuruk.

Keputusan bulat dibuat dengan mempertaruhkan banyak hal. Soal kehilangan nama baik, itu hanya soal remeh bagi Joko. Memperjuangkan Nayla juga berarti dia harus mempertaruhkan nyawanya bahkan nyawa orang - orang terdekatnya. Seperti kisah Romeo - Juliet yang berada di antara permusuhan dua keluarga. Romeo must die ... Apakah Romeo versi Jawa ini harus mati juga ???

Ayah Nayla yaitu Adrian Hasyim adalah Menteri Keuangan yang Joko yakin hingga mati tidak akan merestui hubungannya dengan sang puteri. Sebaliknya Nayla sudah berusaha mematuhi pesan almarhumah mamanya untuk menjaga sang ayah.

Walaupun sadar betapa kejamnya seorang Adrian Hasyim bahkan kedua Kakaknya menyebutnya sebagai anak bodoh. Nayla akan tetap tersenyum memandang sang ayah dan mematuhi apapun perintah dari Ayahnya termasuk menikah dengan pria yang bukan pilihan hatinya. Tetapi setiap manusia memiliki batas kesabaran bukan, Bagaimana bila Nayla sudah mencapai batasnya ???

Apa yang bisa dilakukan dua orang yang saling mencintai namun terhalang restu ??? Memaksa untuk menikah. Tetapi benarkah hidup itu seperti dongeng, dimana setelah menikah kita akan hidup bahagia selama - lamanya. Namun nyatanya hidup manusia itu bagai sungai, apabila kita berhasil melewati satu hambatan, maka akan ada hambatan - hambatan lain yang terasa lebih berat.

Cerita ini seperti teka - teki yang akan terbuka perlahan - lahan jadi nikmati aja. Drama percintaan yang dibungkus cerita action, juga melibatkan organisasi rahasia. Masuk ke dalam pertikaian antar orang - orang yang berkuasa, yang pasti tidak seputih warna kemeja mereka. Ada beberapa scene dewasa dalam ceritanya selain scene action. Ambil sisi baiknya, karena hidupmu pilihanmu. #sokbijak
#timpukbatu

Maka silahkan menikmati perjuangan cinta antara Joko untuk mendapatkan Nayla, sang 'Hope' bagi Joko. Tenang Joko ini jelas beda dari Jaka Tarub. Selain beda huruf, jika Jaka Tarub rela jadi pencuri demi mendapatkan wanitanya, berhubung Joko ini lebih gesrek ... hehe ... dia rela jadi .... (Jadi apa hayo ...😈)

Apa rahasia besar yang disimpan Joko, Nayla dan Adrian Hasyim ?

Apakah Joko dan Nayla akhirnya bisa hidup bersama dan bahagia ?

Benarkah seorang Adrian Hasyim yang berkuasa akan mudah menyerah begitu saja ?

~Happy Reading ~

29012019

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now