3.5 PRETEND

449 11 0
                                    

Judul : PRETEND

Penulis : fepittafe_

Genre : General Fiction

Status : Complete

Status : Complete

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

============================

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

============================

Cerita cewek yang tertekan karena belum juga menikah, apalagi adiknya sendiri sudah siap dilamar oleh kekasinya. (cerita ini kayaknya dirasain banyak cewek di zaman now yaa...apa kamu termasuk ?? ).

Kisah Andina Prameswari (Andin) yang harus rela melakukan serangkaian blind date yang diatur oleh calon adik iparnya yaitu Dimas Adika Abyakta. Hal itu terjadi karena adik Andin yaitu Aryani Milena (Ani) tidak mau melangkahi kakaknya untuk menikah. Walaupun Andin tidak keberatan bila dilangkahi.

Setelah sekian kali pertemuan, Andin tetap merasa tidak ada yang menarik hatinya. Namun, keadaan yang mendesaknya membuat dia memutuskan menerima tawaran Gilang Galia Gamadi (Gilang).

Andin mengajak Gilang untuk berpura - pura pacaran sampai pernikahan adiknya terlaksana. Gilang yang adalah sepupu Dimas, salah satu blind datenya dan juga teman sekantor Andin di Bagaskara Group menerima ajakan Andin.

Pada awalnya menurut Andin, seorang Gilang itu absurd. Bahkan Andin pernah berucap tidak mau punya pasangan seperti Gilang. Sebaliknya menurut Gilang, seorang Andin itu cantik tapi terlalu jutek dan galak. Di kantor saja, semua orang segan pada Andin. Gilang juga segan padanya bahkan dia saja memanggil Andin dengan embel - embel 'mbak' dan memang Andin lebih tua tiga bulan darinya.

Cerita dengan konflik yang tidak begitu berat. Selain itu kita dihibur dengan tingkah 3G alias Gilang yang absurd. Walaupun endingnya bisa ditebak tapi the story is worth reading. Jadi nikmati sampai akhir cerita sambil makan pisang goreng mungkin.

Benarkan tidak mungkin tumbuh rasa cinta saat dua orang itu selalu bersama ?

Apakah hubungan pura - pura antara Andin dan Gilang akan jadi kenyataan ?

" Happy Reading "

06082018

Turut berduka atas bencana gempa di Lombok, Nusa Tenggara dan sekitar'y

Alam Indonesia Indahnya luar biasa
Tapi potensi Bencananya juga luar biasa

Rekomendasi Cerita Wattpadजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें