9.4 Amour Cafe

344 7 0
                                    

Judul    : Amour Cafe

Penulis : SaiRein

Status   : Completed

Status   : Completed

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

============================

Amour Cafe ... Efek samping saat mendekatinya mungkin tidak hanya tercium aroma kopi atau aroma manis dari cake, tetapi anda juga akan mencium aroma - aroma anime di sini. Jadi mari kita masuk ke dalam dari pada rebahan mulu ✌... Tenang cafenya fiktif jadi anda mengunjungi lewat layar aja ... Aman ... Pintunya didorong yaa bukan ditarik ... 😁

Kisah sebuah Cafe yang awalnya adalah toko lapuk, terlihat mengerikan dan nyaris ambruk. Parahnya terletak di sudut jalan hampir luput dari pandangan. Sebuah tempat yang diwariskan oleh sang kakek Adrian Harianto kepada cucunya yaitu Kevin - Felix - Hazel. Mereka berniat akan membuka cafe ini kembali, tentu direnovasi terlebih dahulu.

Di sisi lain ada Alexie Selena (Lexie atau sering dipanggil ALEX) yang memang harus banting tulang demi bisa melanjutkan sekolah di SMA Merah - Putih karena keadaan ekonomi keluargannya yang pas - pasan, terutama sejak kematian sang ayah yang dengan teganya bukan memberikan warisan tetapi malah tanggungan hutang.

Oleh karena itu Alex memang bekerja sambilan sejak SD. Kehidupan Alex yang biasa - biasa saja berubah karena membaca kertas iklan lowongan pekerjaan yang ditempel di tiang listrik. Lowongan menjadi pelayan di Amour Cafe.

Kesan pertama begitu bermakna ... Nah kesan pertama Alex pada pekerjaan barunya tidak menyenangkan, mau kabur tetapi tak bisa. Jadi apakah pekerjaan ini berkah, anugerah atau malah musibah, Alex tak tahu pasti. Yang pasti dia butuh UANG ... 😅

Jika kau menyukai berada dikelilingi oleh cowok - cowok tampan mungkin pekerjaan ini bisa disebut anugerah, selain gaji tinggi yang ditawarkan tentunya.

Tapi sepertinya kemiskinan tidak hanya membuat Alex tahan lapar tetapi juga tahan akan pesona cowok - cowok tampan namun gila itu. Permintaan Kevin bahwa Alex harus menyamar jadi pelayan pria, karena target pelanggan mereka adalah perempuan. Gilakan mereka ???

Sepertinya masalah belum usai bagi Alex, karena ketiga cowok tampan plus gila itu juga mempekerjakan dua cowok tampan lain. Masalahnya kedua cowok itu adalah cowok terpopuler di SMA Merah - Putih a.k.a teman sekolah Alex. Yaa walaupun mungkin mereka tidak mengenal murid tak kasat mata macam Alex.

Ada Ariel yang juga gebetan sahabat Alex yaitu Adriel, cewek populer dan pastinya cantik juga berasal dari keluarga kaya. Selain itu ada Kian yang pendiam dan misterius juga malah ikut bergabung.

Bisa bayangkan kehidupan Alex diantara kelima cowok dengan karakteristik berbeda - beda :

· Kevin (Si manager playboy)
Pria dewasa dengan rambut hitam rapi, wajah tampan, kulit bersih tanpa jerawat (Astaga author penting banget ngejelasin ini ... hehe )

· Felix (Si anak Fakultas Kedokteran yang judes)
Pemuda yang berpenampilan rapi dengan mata jenaka dan rambut coklat. Sikapnya ketus dan sedikit kasar tetapi baik hatinya.

· Hazel (Si vokalis band yang baik hati)
Pemuda tampan berusia 20 tahunan, berkulit putih, tubuh tinggi, rambut sedikit panjang dan memakai anting di telinga kirinya. Suara bagus, otak cermerlang, baik dan jago masak. (Terlalu sempurna yaa reader, hati - hati sesuatu terlalu indah kadang punya sisi mengerikan ... #detektifwannabe)

· Ariel Geovani alis Ariel (Si pangeran berkuda putih)
Ketua OSIS yang smart. Penampilan memukau dengan wajah ganteng, rambut hitam rapi, tubuh tinggi dan pastinya cowok baik - baik

· Kian Rafael alias Kian (Si malaikat bersayap hitam)
Siswa penyendiri, misterius, hobi membaca buku di perpustakaan dan pastinya sulit didekati. (Lah sekarang memang nggak boleh deket - deket ntar kena Corona, tapi deket di hati bisa meréun ... Hehe)

Hidup itu bagai bangun ruang dengan jumlah banyak sisi yang tak hingga. Masalah yang ada mungkin hanya satu atau tiga tetapi beranak pinak macam soal essay matematika.

Bagi Alex, masalah yang terjadi tidak hanya berasal dari pekerjaanya di cafe, ada juga di sekolah hingga masalah keluarga terutama menyangkut adiknnya Andre.

Pasti udah mulai punya gambaran akan kemana cerita ini ... aku sih yakin cerita ini menuju ke ending pastinya ... Hehe ...

Mungkin banyak cerita temanya mirip, terus kalian bertanya : Kenapa cerita ini yang diangkat dan diulas ???
Jawabanya karena dulu aku ketemunya cerita ini, terus penasaran baca ...eh tahu - tahu tamat. Yaa seperti aku bilang "cerita/buku itu berjodoh sama pembacanya"... Eeaa

Jadi silahkan kalau mau jadi pelanggan Amour Cafe yang dikelola 6 cowok tampan (5 cowok asli dan 1 kamuflase). Tenang, masalahnya ringan seputar dilema remaja. Mengetahui bagaimana kisah gadis yang bukan siapa - siapa seperti Alex berubah mejadi siapa - siapa dan berakhir dengan siapa ???

Masalah apa yang dihadapi Alex di Amour Cafe ?

Apakah tidak ada masalah antara ketiga sepupu yaitu Kevin - Felix - Hazel ?

Apakah benar Alex tidak akan terpengaruh dan jatuh cinta pada salah satu, salah dua atau malah semua cowok tampan di Amour Cafe ?

Apakah kelima cowok itu tidak akan merasakan perasaan lain alis jatuh cinta pada Alex, bukannya ada pepatah bilang "cinta bisa datang karena terbiasa" atau "cinta datang karena garis nasib mempertemukan mereka" Apalagi Alex tidak jelek ?

Happy Reading

03042020

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now