Chapter 1398 (Raw 1389): Decisive in Killing

2.9K 332 4
                                    

Di puncak, Xiao Chen tidak terburu-buru untuk bergerak.  Sebaliknya, dia berpikir tentang apa yang dikatakan murid Blood Demon Royal Hall.

Garis keturunan masing-masing dari delapan belas Raja Iblis raja semua memiliki Balai Kerajaan Iblis mereka sendiri.  Ini adalah sesuatu yang diketahui Xiao Chen.  Sederhananya, Crown Scion dari Blood Demon Royal Hall adalah pewaris yang ditunjuk dari Raja Setan Darah dan akan menjadi Raja Setan berikutnya.

Setiap Crown Scion adalah bakat luar biasa yang paling baik di antara ribuan murid klan kerajaan.  Mereka dipilih setelah melalui kompetisi yang kejam.

Bakat, kekuatan, dan kemampuan untuk merancang, seseorang tidak dapat kekurangan dalam aspek-aspek ini.  Kalau tidak, ketika seseorang menjadi Raja Iblis di masa depan, massa tidak akan yakin akan hal itu.

Namun, bahkan sampai hari ini, belum ada berita tentang Demon Crown Scion yang datang ke Alam Kunlun.  Mungkinkah ada Demon Crown Scions yang turun kali ini?  Jika itu masalahnya, ini akan agak menarik.

Di pinggang gunung, Qin Eksentrik mengeksekusi Seni Es dan Api Berserk Saber dan mulai melawan empat Kaisar Iblis Martial.

Dengan satu ayunan, cahaya berapi ditembakkan, dan dengan ayunan lainnya, Qi yang dingin menyebar.  Setengah langit dipenuhi dengan api dan setengah lainnya dipenuhi dengan embun beku.

Xiao Chen menyaksikan dalam diam, memasuki pemikiran yang mendalam.  Seni Saber Berserk Es dan Api ini benar-benar indah.  Sulit membayangkan bahwa seseorang dapat menyeimbangkannya dengan begitu sempurna.

"Suara mendesing!"

Sesuatu yang aneh terjadi di langit.  Api dan es menyatu.  Kepingan salju dengan api di atasnya melayang.

Aura yang berasal dari Qin Eksentrik juga menjadi seperti perpaduan es dan api.  Empat Blood Demon Martial Emperors semuanya menunjukkan ekspresi serius.

Bahkan ketika bertarung empat sendirian, dia tidak dirugikan.  Auranya bahkan tampak sedikit lebih kuat.

Xiao Chen berpikir, Jika bukan karena murid klan kerajaan Blood Demon Royal Hall, diberikan kekuatan Qin Eksentrik, ia harus bisa pergi dengan mudah.

Eksentrik Qin menyeimbangkan es dan api dengan sempurna.  Akan sempurna jika es dan api menyatu.

Xiao Chen mengulurkan tangannya ke luar jendela, dan beberapa kepingan salju dan api mendarat di telapak tangannya.

Setelah kepingan salju dan api yang tampaknya seimbang mendarat di tangan Xiao Chen, mereka dengan cepat berputar.  Mereka mengandung niat pedang yang kuat, dan dengan bentrokan sesekali, mereka mengeluarkan ledakan kuat.

Namun, saat berada di telapak tangan Xiao Chen, kekuatan absolut menekan mereka.  Tidak peduli bagaimana mereka meledak, energinya tidak bisa meninggalkan telapak tangannya.

Xiao Chen menarik tangannya.  Setelah melihat sekali, dia sedikit mengernyit.  Metode penggabungan ini terlalu kasar.  Kepingan salju dan api hanya berlapis satu sama lain dan bukan penggabungan yang benar menjadi satu.

Ini jauh dari sebanding dengan kemampuan Taiji Dao-nya untuk menggabungkan Yin dan Yang.

Namun, metode ini masih membuka mata.  Meskipun Xiao Chen tidak bisa menggunakannya, itu memperluas cakrawala, tanpa meningkatkan akumulasi.

Apa akumulasi?  Ini adalah sesuatu yang mendalam dan misterius.  Sederhananya, mereka adalah hal-hal dan informasi yang diperoleh seseorang.

Di pinggang gunung, murid Blood Demon Royal Hall mengangguk pada dirinya sendiri.  The Ice and Fire Berserk Sabre Art memang agak luar biasa.  Namun, di tangan Qin Eksentrik, itu tidak bisa mengeluarkan kekuatan yang seharusnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang