Chapter 1211: Temptation of the Demonic Essence Core

3.8K 349 8
                                    

"Tidak apa-apa . Kakak perempuan ini selalu sangat murah hati. Aku tidak akan bertengkar dengan anak kecil. ”

Ao Jiao merasa sangat senang. Siapa yang menyuruhmu mencoba dan memikat Xiao Chen? Sekarang Kamu harus dengan patuh memanggil Aku sebagai kakak perempuan.Little Yellow Feather merasa bahwa Ao Jiao memegang otoritas yang menakjubkan, jadi itu juga terasa sangat sombong ketika terbang berputar-putar di sekitar Ao Jiao.

Xiao Chen memperhatikan Mu Xiyan menggertakkan giginya tetapi masih memaksakan dirinya untuk tersenyum.

Dia juga memperhatikan bahwa kedua wanita ini sepertinya tidak cocok. Namun, dia tidak terlalu memikirkan hal ini. Sementara Manusia-iblis Surga masih belum terbuka, dia bertanya, “Seberapa banyak yang kamu ketahui tentang Ular Terbang Naga bermutasi ini? Apakah kita memiliki banyak kompetisi? "

Dugu Ao berpikir sejenak sebelum menjawab, "Ular ini sebenarnya hanya sedikit lebih kuat daripada Kaisar Bela Diri setengah langkah biasa. Masalah utama adalah Death Qi-nya, yang terlalu murni, dan tingkat pemulihannya, yang terlalu kuat. Itu bukan sesuatu yang dapat dihancurkan hanya dengan memiliki banyak orang.

“Sejauh kompetisi berlangsung, berdasarkan informasi yang Aku miliki, kami bertujuh talenta luar biasa menargetkan Ular Naga Terbang yang bermutasi ini. Namun, Aku tidak yakin apakah ada orang lain. ”

Xiao Chen sedikit mengernyit. Berita ini yang dia dapatkan agak berbeda dari apa yang dikatakan Su Tianyun. Menurut Su Tianyun, sangat sedikit orang yang mengambil risiko menghadapi Flying Dragon Snake karena bahayanya terlalu tinggi.

Setelah Xiao Chen menyuarakan keraguannya, Dugu Ao memandang bakat luar biasa lainnya dan berkata, “Informasi itu agak ketinggalan jaman. Ular Naga Terbang ini kebetulan berusia tiga ribu tahun tahun ini. Inti iblis dari Ular Naga Terbang berusia tiga ribu tahun harus dapat berevolusi menjadi Inti Esensi iblis.

"Inti Esensi Iblis biasa sudah sangat berharga. Nilai dari Demonic Essence Core bermutasi Flying Dragon Snake akan lebih mengerikan. Hal ini dapat meningkatkan peluang penanam darah campuran Iblis untuk membersihkan Kesengsaraan Besar angin dan api hingga lima puluh persen. ”

Xiao Chen sekarang mengerti. Tidak heran sepuluh talenta luar biasa ini semuanya menargetkan Ular Naga Terbang yang termutasi.

Sepuluh talenta luar biasa semuanya adalah Kaisar Kuasi Penyempurnaan. Ada ketakutan akan hal-hal yang tidak diketahui sehubungan dengan Kesengsaraan Besar atas angin dan api. Inti Esensi Iblis yang termutasi akan seperti penguat rasa percaya diri bagi mereka.

Keduanya terus mengobrol dengan santai. Xiao Chen mengalihkan topik pembicaraan ke pria tua berambut putih yang membangkitkan rasa takut padanya. Dia bertanya, “Apa latar belakang lelaki tua berambut putih itu? Bahkan setelah dia memarahi Pak Tua Feng, Pak Tua Feng tidak berani membalas. ”

Saat Xiao Chen menyebutkan tentang lelaki tua berambut putih itu, ekspresi Dugu Ao juga berubah serius. "Itu adalah Monster Besi Hitam Tua. Dia memiliki garis keturunan Iron Iblis dan bahkan pernah membunuh seorang Kaisar Martial. Dia adalah salah satu Kaisar Martial setengah langkah terkuat dari Laut Manusia-Iblis. ”

Kata-kata ini mengejutkan Xiao Chen ketika dia mendengarnya, datang sebagai kejutan yang luar biasa. Membunuh Kaisar Bela Diri sebagai Kaisar Bela Diri setengah langkah — ini benar-benar melebihi harapan Xiao Chen, sebuah pemikiran yang tidak dapat dipercaya.

'' Tidak heran ketika pria tua berambut putih itu mengatakan sesuatu, dia takut Pak Tua Feng itu kehilangan semua amarah yang dia miliki.

"Namun, apakah ini benar?"

Dugu Ao mengangguk dan berkata, "Meskipun dia dalam kondisi yang sangat menyesal setelah kemenangan, dia memang mengalahkan dan membunuh seorang Kaisar Bela Diri. Kaisar Martial juga memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Beberapa Kaisar Bela Diri yang baru maju tidak memiliki Hati seorang Kaisar yang cukup padat dan Tubuh Kaisar Emas yang cukup murni. Meskipun mereka sangat kuat, mereka bukan eksistensi yang tak terkalahkan bagi kita. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang