Chapter 1224: Azure Dragon Palace, Heavenly Flame's Origin Flame

3.9K 348 11
                                    

“Sayangnya, dengan kekuatanmu saat ini, kamu masih tidak bisa memaksaku untuk berbicara. Mungkin di matamu, aku terlihat sangat misterius. Namun, di mata Aku, Kamu sama misteriusnya. ”

Kata-kata Chu Chaoyun sepertinya mengandung beberapa makna tersembunyi. Setelah berhenti, ia melanjutkan, “Ada banyak hal yang ingin Kamu ketahui. Sebenarnya, Aku juga. Namun, kami berdua memilih jalur yang berbeda. ”

Sekarang Xiao Chen tahu bahwa tidak mungkin menggunakan kekuatan untuk membuat pihak lain berbicara, dia mencoba mendekati sesuatu dari sudut yang berbeda. Jadi dia menyarankan, "Kalau begitu, bagaimana kalau kita berdua berbicara jujur ​​satu sama lain, berbagi hal-hal yang kita tahu untuk menghindari kesalahpahaman?"

Chu Chaoyun menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak ada kesalahpahaman di antara kita. Akan ada pertempuran antara kamu dan aku suatu hari. Adapun untuk berbicara satu sama lain dengan jujur, Aku dapat memberitahu Kamu sedikit. Orang yang paling ingin kamu mati pasti adalah aku. Namun, Aku, Chu Chaoyun, Aku juga orang yang paling terburu-buru bagi Kamu untuk maju ke Kaisar Bela Diri. ”

Sebuah pikiran muncul di benak Xiao Chen ketika dia mengingat sesuatu. "Api Asal Api Surgawi di Azure Dragon Palace!"

Chu Chaoyun tersenyum dan berkata, "Karena itu, jangan mati sebelum mencapai Martial Emperor. Kalau tidak, tidak akan ada orang yang membuka Istana Naga Azure untukku. Jika itu masalahnya, Aku tidak akan pernah bisa mengambil Api Asal Api Surgawi. ”

Jadi itulah yang sedang terjadi. Tidak heran dia bergegas ke sana untuk membantuku memblokir pembunuhan dari Dunia Iblis setelah dia mendapatkan berita itu.

Namun, bagaimana Aku menjelaskan bahwa Chu Chaoyun adalah orang yang paling ingin Aku mati?

Apakah karena identitas yang kita masing-masing warisi? Keturunan Kaisar Azure dan keturunan Kaisar Tianwu? Sebagai keturunan mereka, apakah kita harus mengakhiri dendam dari sepuluh ribu tahun yang lalu?

Atau apakah karena masalah yang pernah disebutkan oleh ahli Immortal Epoch, bahwa seluruh Alam Kunlun adalah tanah terlantar?

“Benar dan salah, ketertiban dan kekacauan, sebenarnya tidak perlu berpikir terlalu banyak. Ketika Kamu berdiri di puncak, Kamu akan menyadari bahwa kedua tujuan kami adalah sama, dan Kamu akan menemukan bahwa Kamu akan menjadi orang yang paling ingin Aku mati.

“Namun, kamu hanya akan mengerti semua ini ketika kamu berdiri di puncak. Lakukan yang terbaik, dan jangan memandang rendah kelompok talenta luar biasa di Astral Battlefield atau jenius King Grade di Dunia Demonic Deep Abyss. Kamu masih jauh dari tidak terkalahkan dalam generasi yang sama. ”

Setelah mengatakan itu, Chu Chaoyun menarik lampu hitam dan putih kembali ke tubuhnya, dan semua cahaya menghilang dari tubuhnya. Kemudian, dia berbalik untuk pergi.

Begitu cahaya itu menghilang dan Chu Chaoyun berbalik, mata Xiao Chen menyipit. Xiao Chen memperhatikan sebuah simbol biasa-biasa saja di dada Chu Chaoyun — simbol Gereja Kegelapan.

Chu Chaoyun bergabung dengan Gereja Kegelapan!

Pikir Xiao Chen, Apakah ini jalan yang Chu Chaoyun ambil?

Demi kekuatan, ia bergabung dengan Gereja Kegelapan yang pernah membantu menghancurkan Dinasti Tianwu? Apa yang dia pikirkan?

Xiao Chen, apakah Kamu berpikir bahwa Chu Chaoyun ini adalah orang baik atau orang jahat? Ao Jiao menyuarakan keraguannya dari Cincin Roh Abadi.

Xiao Chen berpikir sejenak, lalu menjawab, “Tidak ada yang murni atau jahat di dunia ini. Seperti yang dia katakan, hanya saja kita mengambil jalan yang berbeda. Dia juga memiliki keraguan dan kesulitannya sendiri. Pada akhirnya, dia sebenarnya tidak jauh berbeda dari kebanyakan pembudidaya di dunia ini. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang