Chapter 1239: Great Battle with Martial Emperors

3.3K 360 2
                                    

Tiga hari kemudian, kelompok yang kelelahan akhirnya berjalan keluar dari dataran api yang sunyi.

Dengan Yi Ling memimpin, kelompok itu melewati banyak jalan rahasia. Setelah satu jam, tanah pemakaman yang luas dan megah muncul di hadapan kelompok. Sederet patung merah berapi berjajar di kedua sisi lorong. Udara sangat kering. Rasanya seperti napas mereka akan terbakar.

Di ujung jalan adalah formasi misterius dalam depresi di tanah dengan lubang melingkar di tengah formasi ini. Karena agak jauh, itu tidak bisa dilihat dengan jelas.

"Ini adalah tanah pemakaman Jenderal Naga Api. Apakah ini tujuanmu? ”Salah satu dari setengah langkah Kaisar Bela Diri berseru dengan sedikit terkejut.

Jenderal Naga Api adalah salah satu dari Delapan Jenderal Raja Naga. Selain dari tanah pemakaman utama, ini adalah salah satu dari delapan tempat pemakaman paling berharga di Grave Sea Dragon.

Namun, dikatakan bahwa Kaisar Bela Diri Berdaulat tidak berdaya sebelum tanah pemakaman ini. Mungkinkah Yi Ling dan kelompoknya memiliki sarana untuk membuka pintu tanah pemakaman ini?

Yi Ling tersenyum tipis dan berkata, "Kamu menebak dengan benar. Namun, Aku minta maaf, tidak ada hadiah. ”

"Pu ci!"

Lima Kaisar Bela Diri menyerang pada saat yang sama, masing-masing dari mereka melakukan gerakan membunuh dan tanpa ampun menyerang enam setengah langkah Kaisar Bela Diri dan Xiao Chen.

Yang pertama jatuh adalah setengah langkah Kaisar Bela Diri yang berbicara. Pria paruh baya berambut merah memukulnya dengan serangan telapak tangan, dan setengah-langkah Kaisar Martial segera terbakar menjadi abu.

Empat Kaisar Martial lainnya semua membuat gerakan mereka juga. Meskipun mereka masing-masing menyerang satu orang, mereka tidak dapat membunuh target mereka secara instan. Perbedaan kekuatan terlihat jelas.

Adapun Xiao Chen dan Wang Yuzhu, mereka telah mengawasi. Ketika pihak lain mengungkap niat membunuh mereka, keduanya dengan cepat berbalik dan melarikan diri, menghindari gelombang serangan pertama.

"Serahkan mereka berdua padaku!"

Ekspresi serakah muncul di mata Old Hong. Dia bergegas di depan Kaisar Martial lainnya dan menuju ke arah yang telah diambil Xiao Chen dan Wang Yuzhu.

"Ye Chen, Kamu benar-benar memukul paku ini. Kelompok Kaisar Bela Diri ini gila. Apa yang bisa mereka dapatkan dengan membunuh sekelompok Kaisar Martial setengah langkah? ”

Sementara keduanya bergegas pergi, Wang Yuzhu masih tidak bisa mengerti. Awalnya, dia berpikir bahwa misi ini hanya akan lebih sulit.

Tanpa diduga, di akhir, Kaisar Martial secara pribadi mencoba membunuhnya.

Tidak peduli bagaimana Wang Yuzhu memikirkannya, dia tidak bisa mencari tahu mengapa. Bagaimana para Kaisar Bela Diri ini mendapat manfaat dengan membunuh mereka?

Kaisar Martial telah merekrut Kaisar Martial setengah langkah untuk menjelajahi kuburan naga kuno di masa lalu. Meskipun tingkat kematian tinggi, tidak pernah ada situasi di mana Kaisar Martial membunuh setengah langkah Kaisar Martial.

Bahkan jika Kaisar Bela Diri melihat harta yang mereka inginkan, mereka hanya akan merebutnya. Bagaimana setengah langkah Kaisar Bela Diri bersaing dengan Kaisar Bela Diri? Kaisar Martial setengah langkah hanya akan dengan patuh menyerahkan harta itu.

Tentu saja, monster seperti Ye Chen adalah pengecualian.

Xiao Chen berkata dengan senyum dingin, “Kamu terkejut dengan ini? Aku tidak menemukan ini mengejutkan sama sekali. Selama tes kedua, aku bisa mengatakan bahwa Kaisar Martial itu mampu melakukan apa saja dari ekspresi dingin dan menyendiri mereka. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang