Chapter 1207: News about the Flower of Life

3.8K 375 8
                                    

Xiao Chen meninggalkan Tanda Spiritualnya sendiri serta setetes darah esensinya di Seal Pembunuh Darah untuk membuat Senjata Ilahi mengenalinya sebagai tuannya. Baru saat itulah dia menyerahkannya kepada Su Tianyun.

Sejauh menyangkut Su Tianyun, dia hanya memiliki wewenang untuk menggunakan Harta Karun Rahasia Tingkat Kaisar ini. Jika dia ingin menggunakan Rahasia Harta ini untuk menyakiti Xiao Chen, dia akan segera menderita serangan balasan.

Bukan karena Xiao Chen terlalu curiga; Namun, hati manusia tidak dapat diprediksi. Menjadi lebih berhati-hati bukanlah hal yang buruk.

Su Tianyun merasa bahwa apa yang dilakukan Xiao Chen sangat normal. Agar Xiao Chen memberinya Harta Karun Rahasia Tingkat Kaisar, Xiao Chen harus memiliki cara untuk mengendalikannya.

Jika Xiao Chen tidak melakukannya, Su Tianyun akan khawatir sebagai gantinya, tidak berani menerima Harta Karun Rahasia Tingkat Kaisar ini karena takut akan perangkap lain.

“Terima kasih banyak, Tuan Muda Xiao. Di masa depan, ini akan menjadi wilayah kekuasaan Heavenly Star Island milik Dragon Gate. Su ini akan setia padamu, ”kata Su Tianyun dengan serius setelah menyingkirkan Segel Pembunuh Darah.

Xiao Chen tersenyum dan berkata, "Tidak perlu begitu formal. Adapun otoritas fraksi, Aku tidak terlalu peduli untuk itu. Di masa depan, Su Clan dapat melanjutkan seperti sebelumnya. ”

“Benar, aku punya pertanyaan. Seberapa banyak yang Kamu ketahui tentang Bunga Kehidupan? ”

Tidak peduli apa, Su Tianyun adalah ahli Laut Manusia-Iblis. Sebagai seorang Kaisar Penyempurnaan, ia harus cukup berpengalaman dan pasti akan tahu sesuatu tentang Bunga Kehidupan.

Xiao Chen hendak pergi dan menanyakan kabar Bunga Kehidupan. Karena dia memiliki orang yang berpengalaman dari Lautan iblis Manusia di sini, akan sangat disayangkan jika dia tidak mencoba bertanya kepada orang ini terlebih dahulu.

"Bunga Kehidupan?"

Su Tianyun berkata, “Bunga Kehidupan ini sangat terkenal. Banyak ahli dari wilayah laut lain datang ke Laut iblis Manusia mencari Bunga Kehidupan. Namun, tidak lagi mudah diperoleh. Meskipun tidak punah, itu belum muncul dalam pelelangan selama beberapa ratus tahun. ”

Dibandingkan dengan Buah Kematian, Bunga Kehidupan tidak terlalu berguna bagi para pembudidaya darah campuran Laut Manusia-Iblis.

Benang sari Bunga Kehidupan berisi kekuatan kehidupan yang luas. Bagi para pembudidaya darah campuran, itu seperti racun. Konsumsinya bahkan mungkin membunuh mereka.

Namun, itu berbeda bagi para ahli ras lain. Kekuatan hidup yang padat dan murni bahkan bisa menghidupkan orang yang sekarat.

Memiliki satu Bunga Kehidupan seperti memiliki kehidupan yang lain. Meskipun pepatah ini agak dilebih-lebihkan, itu mencerminkan nilai Bunga Kehidupan.

Su Tianyun melanjutkan, “Sudah sulit bagi Bunga Kehidupan untuk tumbuh, sejak awal. Mengingat bahwa itu sangat berharga, akan sulit baginya untuk tidak punah. ”

Khawatir dahi Xiao Chen berkerut. Tanpa diduga, Bunga Kehidupan sangat sulit diperoleh.

“Sejauh yang aku tahu, Bunga Kehidupan biasanya tumbuh di Death Valley. Namun, tidak ada lagi di sana. Bahkan jika Kamu beruntung menemukan satu, itu akan segera menarik Kaisar Bela Diri dari Laut iblis Manusia untuk bersaing untuk itu. ”

Xiao Chen tahu bahwa dia tidak memiliki kekuatan untuk merebut sesuatu dari tangan Kaisar Bela Diri. Selain itu, masih belum diketahui apakah ada Bunga Kehidupan atau tidak.

Lokasi yang jelas, Death Valley, tidak dapat diandalkan.

Xiao Chen bertanya setelah berpikir, "Apakah ada tempat lain dengan Bunga Kehidupan?"

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang